Outer

Mau sepanas apapun tempat wisata yang kamu kunjungi saat liburan, outer atau jaket harus tetap masuk dalam what-to-bring-list kamu Beautynesian! Biasanya meskipun kamu pergi ke tempat yang berudara panas, angin yang kencang bisa jadi bikin kamu masuk angin. Nggak mau dong liburan kamu rusak gara-gara kamu mesti sakit gara-gara cuma lupa bawa outer? So, pastikan kamu membawa jaket sesuai dengan kebutuhan selera kamu. Kalau kamu pergi ke tempat yang dingin, bawa jaket yang agak tebal seperti parka atau knitted sweater misalnya. Nah kalau kamu pergi ke pantai yang panas gunakan saja kimono outer yang nggak terlalu gerah dan bahkan bisa menambahkan kesan bohemian untuk outfit-mu!

source: https://id.aliexpress.com/w/wholesale-mint-parka.html
source: http://mozaic.co.id/female/5-tips-tampil-keren-dengan-tren-oversized-kimono/
baca juga



Sepatu yang Nyaman

Kamu boleh memakai wedges atau sepatu lain yang terlihat anggun dan fashionable, tapi jangan lupa untuk tetap membawa sepatu yang comfortable yah! Kamu nggak bakalan tahu rintangan apa yang akan kamu hadapi saat liburan. Nggak menutup kemungkinan kalau tiba-tiba kamu harus berjalan dalam trek yang penuh batu dan berliku saat ingin menuju ke tempat wisata. Gawat kalau kamu sama sekali tidak membawa sepatu yang nyaman seperti sneakers, canvas, atau flat shoes.

source: http://cewekbanget.id/Embed/Fashion/Koleksi-Sepatu-Keds-For-Holiday-Hadir-Di-Indonesia
source: http://www.vansshoesoutletsale.com/
baca juga



Sandal Jepit

Memang simpel, tapi tahu nggak sih Beautynesian, sandal jepit tuh ternyata penting banget buat kamu bawa! Coba bayangin kalo saat liburan tiba-tiba hujan dan sepatu kamu basah. Bingungkan kamu mau pakai apa buat alas kaki? Selain comfortable, sendal jepit ini nggak terlalu berat sehingga mudah untuk kamu masukkan ke dalam koper atau tas kamu. Selain banyak manfaatnya, sendal jepit akan menambah kesan casual pada outfitmu, dan sekarang sudah banyak lho sandal jepit yang lucu dengan berbagai macam motif. Pilih sesuai seleramu!

source: https://hobosociety.com/en/new/562-kenyan-beaded-sandals.html



Sling Bag

Kalo kamu mau praktis dan tampil chic sekaligus, sling bag is the key! Emang sih, ada berbagai macam model tas yang bisa kamu bawa selain tas koper, tapi tas dengan bentuk menyilang di badanmu ini bakalan bikin kamu lebih gampang untuk menyimpan barang-barang yang harus kamu bawa kemana-mana seperti handphone, dompet, parfum, atau gadget lainnya. Kalau kamu memakai tote bag atau hand bag tangan kamu bakalan repot untuk megangin tas dan gerakanmupun akan terbatas. Padahal kalau liburan kan, kamu perlu bebas melakukan aktivitas. Coba pakai sling bag yang simpel seperti di bawah ini!

source: http://www.beautytipsmart.com/branded-sling-bags-for-women-images.html/



Kacamata

Bukan sekedar untuk gaya-gayaan! Tapi kacamata emang harus kamu bawa setiap pergi liburan. Terutama buat kamu yang sering memakai lensa kontak. Kelembapan di pesawat dapat membuat lensa kontak menjadi nggak nyaman buat mata kamu. Meskipun kamu nggak suka pakai lensa kontak, kacamata yang berlensa transparan juga berguna melindungi kamu dari angin dan debu selama liburan. Selain kacamata yang berlensa transparan, tentu saja jangan lupa bawa kacamata hitam juga! Biar keren, Beautynesian!

source: http://classygoals.tumblr.com/page/11
source: https://id.pinterest.com/pin/556827941401501169/
And now you look gorgeous ready to have fun!