Urban Decay Naked On The Run


source: http://www.temptalia.com

Produk makeup dari Urban Decay ini ibarat semua makeup yang kamu butuhkan dalam satu compact kecil! Sebab terdiri dari bronzer, blush, 6 shades eyeshadow, lip gloss, maskara dan eyeliner. Serunya lagi, 6 shades eyeshadow tersebut dapat kamu kreasikan untuk membuat natural look maupun smokey look.

Giorgio Armani Eye & Brow Maestro


source: http://blog.neimanmarcus.com

Satu shades ini bisa digunakan sebagai brow shaper, eyeliner, eyeshadow, contour dan bahkan hair root touch up! Kamu nggak perlu khawatir akan ketahanannya yang last hingga 20 jam dan waterproof. Sehingga, satu produk ini bisa kamu andalkan  jika kamu ingin me-retouch eye makeup saat berpergian.

baca juga

Lancôme Miracle Cushion


source: https://m.wojooh.com/

Saat kamu bepergian, tentunya kamu nggak mau ribet untuk membawa botol foundation karena khawatir dapat pecah maupun tumpah dalam tasmu. Sebagai gantinya, kamu dapat membawa liquid foundation compact agar tetap safety selama traveling. Selain itu, pengaplikasian foundation akan menjadi lebih praktis dan kamu akan mendapatkan hasil akhir dewy plus glowing yang fresh.

Shu Uemura Volume Maker


source: http://cdn1.feelunique.com

Rambut lepek dan nggak sempat keramas saat traveling nggak akan jadi masalah jika kamu memiliki volumizing powder dari Shu Uemura ini. Produknya praktis dan dilengkapi dengan aplikasi brush sehingga memudahkan kamu untuk mengaplikasikan secara merata pada bagian pangkal rambut. It gives you instant root lift dan membuat rambutmu terlihat sehabis melakukan blow drying.

baca juga

L’Oréal Paris Sublime Bronze Towelettes for Body


source: http://images.ulta.com

Kulit tanning seperti sehabis berjemur di pantai bisa kamu dapatkan secara instant dengan produk ini. Jika kamu berlibur di destinasi wisata seperti pantai atau di tempat  tropis lainnya, dengan mengusap tisu basah ini, kamu akan mendapatkan kulit glowing instant secara praktis. Produk ini juga bisa kamu gunakan jika kamu ingin menggunakan dress seksi.

YSL Manifesto Rollerball 10ML


source: http://i.ebayimg.com

Membawa parfum saat traveling justru akan sangat risky! Terkadang, sedikit guncangan saja dapat membuat botol pecah dan seluruh isi parfum tumpah dalam baju-baju yang telah ter-packing rapi. Solusinya, bawalah parfum dalam kemasan spritz atau rollerball yang travel friendly seperti produk YSL diatas ini. Psst, jika kamu ingin mendapatkan moodbooster instan selama perjalanan jauh, coba aroma vanilla!

NYX Conceal, Correct, Contour, Palette


source: http://www.ikatehouse.com

Pallete NYX berikut ini nggak hanya sekedar berfungsi sebagai color corrector biasa. Yap, kamu juga bisa menggunakannya sebagai concelaer yang praktis, dan sebagai contouring untuk menampilkan dimensi wajah. Tentu saja dengan produk compact yang hanya sebesar telapak tangan!