Too Faced Love Flush Long-Lasting 16-Hour Blush


source: https://maddyloves.wordpress.com/2015/08/19/review-swatches-look-too-faced-love-flush-long-lasting-16-hour-blush/

Kamu bakalan jatuh hati dengan blusher dari Too Faced  ini! Dari segi kemasan, blusher ini memiliki bentuk hati serta cetakan timbul pada produknya yang cantik. Formulanya lembut, almost creamy dan menyatu dengan kulit, serta pigmented untuk memberi efek pipi bersemu yang glowy. Blush on tersebut memiliki 5 warna cantik yang memiliki daya tahan hinggal 16 jam.

Vera Wang Princess of Heart


source: http://www.nstperfume.com/

Kemasan parfum Vera Wang dengan cap berbentuk mahkota ratu, serta desain heart pink ini sangat cocok menjadi hadiah Valentine yang spesial. Wanginya memiliki notes manis dari buah dan bunga seperti watermelon, strawberry, bergamot,  lily of the valley, star jasmine, vanilla cream, musk dan cedar. Seperti halnya cinta, parfum ini akan memberikan wangi segar dan hangat bagi pemakainya. Sweet gifts, right?

baca juga

L'Occitane Cherry Blossom L'Eau Hand Cream


source: http://www.popsugar.com/beauty/Beauty-Valentine-Day-Gifts-Women-2016-39892267#photo-40050691

Jika kamu mendapati temanmu akan segera menggunakan cincin pertunangan atau cincin nikah, hadiah yang tepat untuknya adalah hand cream yang dapat menghidrasi kulit tangannya agar lembut. Hand cream dari L'Occitane ini bisa menjadi kado yang tepat untuknya, karena mengandung shea butter yang melembapkan dan formulanya cepat menyerap pada kulit. Sehingga, membuat kulit tangan tampak lembut dan sehat.

NCLA Nail Polish in XOXO


source: http://www.popsugar.com/beauty/Beauty-Valentine-Day-Gifts-Women-2016-39892267#photo-40050685

Nail polish simple dengan glitter hati yang cute ini akan menjadi hadiah yang berkesan bagi pecinta manicure. NCLA Nail Polish in  XOXO ini bahkan juga dapat menjadi gloss coat yang cantik di atas cat kuku. Psst, beri saran kepada si penerima kado untuk mengulaskannya di atas cat kuku hitam atau gold.

baca juga

And The Last, Pink Lipstick!


source: http://retreatmag.com/

Who can't resist a woman with pink lipsticks? Di hari Valentine yang serba pink, kamu dapat menghadiahkan orang tersayang dengan lipstik pink yang akan membuat tampilannya makin menawan. Nggak cuma shade-nya, kamu harus mempertimbangkan kemampuan pigmentasi, moisturizing, serta desain yang cantik. Misalnya seperti YSL Silky Sensual Radiant Lipstick (Pink-a-Boo), L'Oréal Paris Colour Caresse by Colour Riche (Pink Cashmere) atau Dior Addict Extreme Lipstick (Pink Icon).