Nggak mau kan significant other-mu salah menangkap pesan yang ingin kamu sampaikan di hari Valentine? Karena itu, kamu perlu memperhatikan pilihan warna lipstik yang akan kamu pakai. Masing-masing warna memiliki simbol tersendiri yang dapat mengekspresikan isi hatimu lho! Ini dia makna dari empat warna lipstik yang memukau agar kamu tidak salah pilih.



Merah

Seperti yang sudah kamu ketahui sebelumnya, warna merah merupakan salah satu warna yang sempurna untuk melambangkan kasih sayang. Bagi kamu yang ingin merayakan hari Valentine bersama significant other, kamu bisa banget memakai lipstik berwarna merah. Selain mengungkapkan perasaan cintamu, warna merah ini bisa membuatmu terlihat seksi dan energetik.

Lipstik Kylie Lip Kits - Mary Jo K bisa menjadi pilihan terbaik untukmu kalau kamu menginginkan hasil yang matte agar penampilanmu tampak seksi dan natural.

source: https://www.tokopedia.com/shopalice/kylie-lip-kit-mary-jo-k

Nah, kalau kamu ingin menunjukan sisi eleganmu, kamu bisa memilih lipstik yang memiliki tekstur satin seperti L'Oréal Infallible Le Rouge Lipstick in Ravishing Red ini.

baca juga
source: https://www.calyxta.com/shop/make-up/lips/loreal-paris-infallible-le-rouge/#.WJsv7rj-vDc



Pink

Pink is a happy color. Kalau kamu lebih memilih untuk memakai lipstik berwarna pink, itu pertanda kamu bermaksud untuk menunjukkan perasaan bahagiamu. Warna pink memilki kesan manis, ceria, dan bersahabat. Uniknya, lipstik warna pink ini tetap cocok kamu gunakan meski kamu tidak merayakan valentine bersama pasanganmu. Warnanya yang cheerful sempurna buat pergi ke Valentine dinner bersama sahabat. Seperti Colourpop Ultra Matte Liquid Lipstick ini misalnya.

source: https://www.amazon.com/Colourpop-Ultra-Matte-Liquid-Lipstick/dp/B013RMRVZ4
baca juga

Atau kalau kamu mau merayakan valentine dengan seseorang yang lebih dari sekedar teman, pilihan warna pink yang lebih kuat seperti Vivids Lipcolor in Fuchsia Flash dari Maybelline di bawah ini bisa menjadi paduan yang indah untuk penampilanmu supaya menunjukkan kesan yang lebih flirty.

source: http://www.temptalia.com/maybelline-fuchsia-flash-colorsensational-vivids-lip-color-review-photos-swatches/



Ungu

Kamu tidak perlu takut terlihat too much dengan lipstik berwarna bold seperti warna ungu. Justru, bagi kamu yang suka dengan tantangan dan hal yang baru, warna ini bisa kamu gunakan untuk menunjukan sisi adventurous-mu. Tidak ada larangan bagimu untuk mengenakan warna jika kamu ingin membuat gebetanmu terpikat! Bahkan warna ungu ini sering diidentikkan dengan cinta pandangan pertama lho! L’Oréal Paris Infallible 2a-Step Lip Color in Berry Chic adalah pilihan yang tepat.

source: https://id.pinterest.com/pin/68539225554689551/



Nude

Ternyata selain warna-warna di atas, warna lipstik nude juga bisa pilihan yang menemani kamu di tanggal 14 Februari ini. Less is more. Kamu tidak harus tampil mencolok agar terlihat stand out di hadapan kekasihmu. Warna yang menyerupai warna kulit ini dapat memberikan kesan charming dan intimate yang pas untuk dipakai saat kamu makan malam bersama seseorang yang spesial dengan suasana yang cozy

Kalau kamu terlihat pucat dengan menggunakan lipstik berwarna nude, kamu bisa tambahkan riasan pada bagian mata. Atau supaya tidak terlalu plain, kamu bisa memilih lipstik nude dengan tekstur glossy. Revlon Super Lustrous Lipstick - Apricot Fantasy adalah contoh yang paling pas!

source: https://www.amazon.fr/REVLON-15081200-Lustrous-Abricot-Fantaisy/dp/B000RIBDQK
source: https://id.pinterest.com/pin/325244404310694734/


Bagaimana Beautynesian, sudah tahu mau pakai warna apa saat Valentine Day?