Seringkali kamu mengeluhkan rambutmu yang cenderung kering dan mengalami kerusakan akibat sering styling, maupun sering diwarnai. Sekali perawatan rambut ke salon pun akan mengeluarkan biaya besar untuk mengembalikan keadaan rambut menjadi lebih sehat. Tak hanya mengalami kerusakan, rammbutmu pun mulai kehilangan cahaya alaminya. Kalau sudah begitu, memperbaiki rambutmu adalah satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan.

source: https://t2.uc.ltmcdn.com

Sayangnya, berbagai cara sudah kamu lakukan. Misalnya,  menggunakan masker rambut kimiawi, bahkan DIY sekalipun tak menyelamatkan rambutmu dengan segera. Set perawatan rambut yang mahal pun mungkin enggan kamu lirik karena skeptis dengan hasilnya. Well, sudah saatnya kamu kembali pada produk ajaib abad ini, petroleum jelly! Yap, menggunakan petroleum jelly pada rambutmu adalah solusi tercepat untuk mengembalikan keadaan rambut indahmu.

source: https://pickupbeauty-65b2.kxcdn.com/
<baca juga>

Seperti halnya pada kulitmu, rambut juga memerlukan kelembapan agar tetap sehat. Jika tidak, rambutmu akan kering dan pecah-pecah, sehingga mengakibatkan ujungnya menjadi bercabang. Maka dari itu, petroleum jelly dapat menyelamatkan rambutmu dengan membuat "barrier" untuk mengunci kelembapan rambut. Sehingga, rambutmu dapat mempertahankan kelembapannya dalam kondisi apapun.

source: http://www.theindianbeauty.com

Saat kamu akan mengaplikasikan petroleum jelly pada rambut bercabangmu, jangan mengoleskannya terlalu banyak. Jadi, oleskan sedikit saja pada ujung rambutmu yang bercabang. Petroleum jelly akan langsung mengunci moisture rambutmu. Perlu diingath yah, mengaplikasikan petroleum jelly terlalu banyak justru akan membuat rambutmu terlihat greasy!

source: http://healthnbodytips.com/
<baca juga>

Tak hanya itu, kamu tentunya telah mengetahui kemampuan petroleum jelly yang bermanfaat untuk rambut lainnya pada bagaian tubuhmu. Yap, untuk menebalkan alis dan bulu mata. And luckily, hal tersebut juga sama berlaku untuk rambut bercabangmu, lho! So, what are you waiting for? Yuk lekas sembuhkan rambutmu sekarang juga!