Lunch and Dinner at Pirate Cruise

Tempat makan romantis di Bali yang bisa kau coba salah satunya adalah di kapal pesiar. Wow! Meskipun cukup mahal terdengarnya, namun pilihan makan di kapal ini bakalan worth-it, kok.! Kamu bersama pasangan bisa menikmati indahnya lautan di Pulau Bali dari atas kapal, sambil menikmati makan siang atau makan malam yang disuguhkan oleh pelayan-pelayan yang memakai kostum pirates (bajak laut). Terlebih lagi Beautynesian akan disuguhi pemandangan sunset luar biasa dari atas kapal. Romantis sekaligus sangat berkesan, bukan?

source: http://www.m-kuta.com/2013/12/new-promo-bali-pirate-sunset-diner-cruise.html
FYI, untuk fasilitas Lunch on Board atau makan siang dibanderol dengan harga Rp 200.000,- saja per orang. Sedangkan untuk menikmati Pirate Dinner Cruise, Beautynesian perlu mengeluarkan biaya Rp 600.000,- per orang. 

 

Swept Away - The Samaya Ubud

Berlokasi di pinggir sungai, Swept Away menyajikan pemandangan yang unik dan tenang bagi kamu dan pasangan saat dinner merayakan Valentine nanti. Dengan suasana tenang yang memberikan privasi lebih bagi pengunjung, Swept Away cocok dijadikan destinasi wisata kuliner bagi Beautynesian yang ingin privasi, ketenangan, dan sebuah romantic candlelight dinner bersama pasangan tercinta.

source: http://www.hoteldomestik.com/villa/ubud/the-samaya-ubud.html

Swept Away buka mulai jam 11 siang hingga jam 10 malam. Harga makanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 65 ribu sampai Rp 300 ribu.



 
baca juga

Bird's Nest - La View Restaurant

Pernahkah terpikir oleh ladies untuk makan di sangkar burung? Eitss, jangan salah! Sangkar burung yang satu ini pastinya sayang untuk dilewatkan. Berdiri diantara lebatnya pepohonan Ubud, Bird's Nest menawarkan tempat yang private dengan pemandangan alam yang sangat indah dan sejuk. Ditambah dengan indahnya pemandangan dari Sungai Ayung. 

Jam buka Bird's Nest dibagi menjadi 2 shift, yakni pada pukul 6 sore dan pukul 9 malam. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 1 juta ++ per orang, ladies bisa menikmati dinner romantis dari sangkar burung.

source: https://www.govoyagin.com/activities/indonesia-bali-romantic-spa-and-twilight-dinner-or-tea-in-ubud/3349
It is inspired by a bird's nest to give two love bird's their perfect private moment. With a spectacular view of the Ayung River below as well as Ubud's valley spread out before you, this is a one-of-a-kind sunset dining experience.
source: https://www.govoyagin.com/activities/indonesia-bali-romantic-spa-and-twilight-dinner-or-tea-in-ubud/3349

Selain Bird's Nest, La View Restaurant juga menawarkan fasilitas lain seperti Private Infinity Pool Dining yang merupakan sebuah tempat makan tak kalah romantis mengapung diatas infinity pool dan memandang ke arah alam Ubud yang sangat indah. Dan yang terakhir adalah Eagle's Nest yang merupakan tempat makan romantis dan unik seperti Bird's Nest yang mengarah ke Sungai Ayung yang menakjubkan.



 

Secret Cave Dining - Samabe

Pastinya ladies belum pernah terpikir untuk makan di gua. Yup, karena memang kebanyakan gua itu gelap dan seram. Namun, di Bali ada restoran yang cukup unik. Secret Cave Dining adalah sebuah dining yang sangat private dengan pemandangan atap gua dan pinggir pantai yang indah, berlokasi di Nusa Dua, Bali. Nikmati keindahan pemandangan yang disajikan dan kenyamanan, setra ketenangan dengan menu makanan spesial dan desain tata meja yang simple dihiasi dengan candlelight

source: https://www.eoasia.com/en/indonesia/bali/nusa-dua/activities/2651-romantic-cave-dining-on-a-private-beach-around-nusa-dua

Untuk menikmati dinner romantis dan unik ini, Beautynesian harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Biaya yang dikeluarkan sebesar Rp 4,6 juta per pasangan.



 
baca juga

Lavish Royal Balinese Feast

Di daerah Pantai Canggu, tepatnya di Hotel Tugu, terdapat sebuah restoran unik yang mengangkat konsep kerajaan di Bali. Restoran ini didirikan untuk mengenang Kerajaan Majapahit yang berjaya pada tahun 1293-1500. Dengan konsep kerajaan yang begitu kental, Beautynesian bisa menikmati makan malam layaknya seorang raja dari Kerajaan Majapahit.

source: https://indonesia.tripcanvas.co/bali/romantic-restaurant-bali/
"You’ll be taken back into the victorious era of Majapahit, and experience grand dining ceremonies of the royal expeditions of King Hayam Wuruk through vast areas including Java and Bali. Whether your party is small or large, a lavish, flamboyant parade of tens of royal staff and local villagers, soldiers, and dancers – would serve all of you just as they might royal guests." - Lavish Royal Balinese Feast
source: https://indonesia.tripcanvas.co/bali/romantic-restaurant-bali/


 

Romantic Dinner at Jimbaran Beach

Jika Beautynesian mengunjungi Pantai Jimbaran pada malam hari, Beautynesian akan disuguhi dengan pemandangan meja kursi yang tertata rapi di pinggir pantai dan dihiasi dengan lilin-lilin kecil dan kelopak bunga yang cantik. Yep, semua itu didekor untuk menikmati dinner spesial di Pantai Jimbaran. 

source: http://www.vacationbaliindonesia.com/best-places-for-honeymoon-bali-lombok/

Dinner kamu akan menjadi lebih romantis dengan pemadangan laut lepas, kerlap-kerlip seribu bintang di angkasa, terangnya lilin-lilin kecil yang berusaha menyaingi cahaya bulan, dan tentunya dilengkapi dengan sajian menu seafood istimewa masakan chef-chef handal dan berpengalaman.



 

Resto Apung di Kintamani

Resto Apung yang memang mengapung di atas Danau Kintamani ini menyediakan gazebo-gazebo bagi pengunjung untuk bersantai menikmati makanan dan pemandangan yang disajikan. Suasana yang santai, tenang, ditambah dengan hembusan udara sejuk, dan pemandangan Gunung Batur yang menjulang tinggi di kejauhan membuat suasana makan makin nyaman. Resto Apung memaket harga dengan kisaran mulai dari Rp 80 ribu saja.

source: http://www.water-sport-bali.com/resto-apung-kintamani/


 

So? Berminat mengajak pasangan kamu liburan romantis ke Bali dan makan di salah satu tempat ini?