Rubber Shoes

Sesuai namanya, bahan sepatu jenis ini terbuat dari karet yang anti air dan mudah untuk dibersihkan. Selain itu, rubber shoes mempunyai bobot sepatu yang lebih ringan. Dengan demikian kamu akan lebih leluasa saat bergerak dan tidak cepat lelah. Sepatu jenis ini cocok dipakai untuk kegiatanmu yang padat saat musim hujan.

source: http://trendymods.com

Leather Shoes

Sepatu model ini terbuat dari kulit. Seperti yang kamu tahu, semua yang berbahan kulit akan tahan pada air. Selain itu, bahan kulit akan mudah dibersihkan ketika kotor. Cukup kamu basahi kain dengan air dan bersihkan tempat yang kotor. Tidak perlu perawatan yang sulit. Kamu tetap dapat tampil gaya dengan leather shoes, karena sepatu jenis ini beraneka warna yang dapat membuatmu percaya diri beraktivitas.

source: https://id.pinterest.com
baca juga

Sepatu Boots

Sepatu boots merupakan pilihan terbaik yang dapat kamu gunakan saat kamu berkativitas di luar ruangan ketika musim hujan tiba. Sebab, sepatu boots benar-benar melindungi kaki dari air hujan dan genangan secara maksimal. Pilihan warnanya yang cantik akan membuat penampilanmu menjadi lebih keren.

source: http://blog.tokounix.co.id

Tevas

Sepatu model ini sering disebut sebagai sepatu sandal. Untuk kamu yang aktif bergerak, model sepatu ini bisa menjadi alternatif pilihanmu di musim penghujan tiba. Mudah dibersihkan dan tidak perlu perawatan khusus. Pilihan model dan warna yang menarik akan membuatmu tampil trendy ya!

source: http://blog.tokounix.co.id