1. Boys Before Flowers (BBF)

BBF merupakan drama yang melejitkan nama Lee min ho dengan perannya sebagai Gu Jun-pyo, yang merupakan anak cheboll (konglomerat) yang berkuasa dan mempunyai 3 sahabat yang tak kalah charmingnya yang kelompoknya di beri nama F4. Sebagai ketua kelompok tersebut Gu jun pyo yang bersifat angkuh, menyukai gadis anak seorang tukang laundry geum jan di (Go Hye-sun) yang kebetulan bisa masuk sekolah elit tersebut.

Drama ini merupkan adaptasi dari drama taiwan yang bejudul meteor garden dan ada juga versi jepangnya yaitu Hana Yori Dango. Selain Lee Min-ho dan Go Hye-sun, ada pemin pemain lain yang tak kalah kerenya yakni Kim Bum, Kim Hyun-joong, dan Kim-Joon. 

source: https://lifestyle.sindonews.com/read/1069774/158/bbf-drama-korea-nomor-satu-yang-bikin-ketagihan-1450220199

2. Pesonal Taste

Personal taste dalam judul koreanya, Gaeinui ChwihyangPersonal TasteGae In's Taste adalah drama yang diadaptasi dari novel "Gaeinui Chwihyang" karya Lee Jae-in. Dalam drama  ini Lee min ho yang berperan sebagai Jeon Jin-ho di pasangkan dengan Son Ye-jin yang sebagai park gae in. 

Park Gae In merupakan putri dari arsitek rumah tradiosionnal yang terkenal, dan rumah yang ditempati oleh Gae-in mempunyai rahasia besar yang menarik perhatian Jin-ho yang juga merupakan seorang arsitek muda yang sedang merintis karir, karna ingin mengetahui tentang rumah tersebut Jin-ho menyewa salah satu kamar di rumah tersebut dan menyamar sebagai homo.

source: https://www.dramafever.com/drama/728/Personal_Taste/
baca juga

3. City Hunter

Drama ini merupakan drama dengan genre action pertama Lee Min-ho, dalam drama ini Lee Min-ho berperan sebagai Lee Yoon-sung yang bertindak layaknya "superhero" yang orang kenal sebagai city hunter. Tujuan utama adalah pembalasan dendam ayah angkatnya yang dihianti oleh negranya sendiri. Ditegah pembalasan dendamnya dia bertemu dengan seoang wanita ynng selalu ingin iya lindungi dari dulu, bernama Kim Nana yang diperankan oleh Park Min-young, yang adalah seorang wanita tangguh, jago bela diri dan bekerja di Blue House (kantor kepresidenan).

Aksi-aksi heroik Lee Min-ho dalam ini dijamin membuat kalian tambah jatuh cinta pada mantaan Park Min-young ini, karna Lee Min-ho sangat apik memainkan peerannya dalam drama ini. 

Selain itu alat-alat yang canggih pada zaman itu juga sangat membantu memperkuat drama ini, jadi kalian seperti disuguhkan film spy dengan teknologi tinggi.

source: http://www.tokodvd.com/detail/city-hunter-197.html

4. The Heirs

Siapa yang tidak tahu dengan drama ini, drama bertabur bintang ini sangat booming di tahun 20113 ini di bintangi oleh Lee Min-ho yang di pasangkan dengan Park Shin-hye, selain itu ada Kim Woo-bin, Choi Jin-hyuk, Kang Min-hyuk, Kang Haneul, Park Hyun-sik, Krystal dan Kim Ji -won. 

Cerita bertema remaja dan perebutan tahta antar saudara tiri dimana Choi Jin-hyuk yang menjadi kakak tiri, dan Lee Min-ho sebagai Kim tan, yang takut direbut oleh adik tirinya yang hanyalah seorang anak dari istri simpanan ayahnya. Kim-tan pun di asingkan ke Amrika.

Sedangkan Park Shin-hye berperan sebagai Cha Eun-sang yang merupakan anak seorang pembantu yang bekerja di rumah kim tan. Awal pertemun mereka di Amerika yang dimana Cha Eun-sang sang mencari kakaknya ke amerika, namun takdir malah mempertemukan mereka.  Kim-tan jatuh cinta pada pada pandangan pertama.

source: https://swanlake1701.wordpress.com/2015/02/06/practice-acting-scenes-in-the-korean-drama-the-heirs/
Ada sebuah dialog yang sangat khas daan terkenal pada drama ini, dimana kim tan menyatakan perasaanya pada hari pertama mereka bertemu yaitu "Apakah aku mencintaimu??".
source: https://swanlake1701.wordpress.com/2015/02/06/practice-acting-scenes-in-the-korean-drama-the-heirs/
baca juga

5. Legend of the Blue Sea

Drama yang baru tamat pada pertengahan bulan Januari kemarin merupakan drama yang di gadang-gadang akan sukses seperi drama drma Lee Min-ho sebelumnya, dlam drama ini Lee Min-ho diasangkan dengn arktris sekelas Jun Ji-hyun. Kedua artis besar ini sangat cocok dan mempunyai chemistry yang sangat apik.

Drama ini sendiri bertema fiksi yang menceritakan tentang seorang putri duyung (Shim-Chung) yang jatuh cinta kepada seorang penipu ulung (Heo Jun-jae). Si putri duyung harus mendapatkan cinta sejatinya. Sebab, jika tidak, jantungnya akan mengeras di daratan. Drama SBS ini juga di bumbui dengan adegan-adengan komedi Jun Ji-hyun, dan Lee Min-ho yang di gambarkan sebagai pria metropolis dan keren.

source: http://mydramalist.com/18816-legend-of-the-blue-sea

Jadi untuk para penggemar Lee mn ho, diantara 5 drama diatas mana yang paling Beautynesian suka? Yuk share di kolom komentar!