Api Unggun

Jika kamu ingin sekali jalan-jalan ke Afrika, kamu bisa datang ke restoran Api Unggun ini yang terletak di Jl. Raya Lembang no. 177 B, Bandung. Api anggun adalah restoran yang menawarkan pengalaman menarik bagi para pasangan untuk merasakan kehidupan safari di Afrika, lengkap dengan bungalow kayu tradisonal yang dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan ala Afrika. Kamu bisa merayakan hari jadi atau sekedar dinner romantis dengan memesan pizza atau cocktail yang direkomendasikan restoran sambil duduk di lesehan atau sofa.
source: http://api-unggun.com/


 

baca juga

Sweet Home Cafe and Resto

Sweet home cafe and resto memiliki desain interior yang di dominasi dengan warna pastel, sehingga kamu pun akan merasakan seperti di dalam rumah sendiri. Kafe ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat romantis untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama. Terletak di Jl. Dr. Setiabudhi 148, Bandung, kafe ini memiliki beberapa menu andalan seperti tenderloin steak dan sop buntut. Kamu juga bisa mengabadikan momen manis bersama pasangan dengan berfoto yang dilatarbelakangi interior yang sangat cantik. Cocok banget untuk menghiasi feed instagram-mu!

source: https://www.tripadvisor.co.id/Restaurant_Review-g297704-d7244530-Reviews-Sweet_Home_Cafe_Resto-Bandung_West_Java_Java.html


 

Burgundy Dine and Wine

Kamu yang suka wine bisa mengunjungi burgundy dine and wine yang terletak di Jl. Maribaya no. 163, Lembang, Bandung ini. Kafe ini memiliki dua area tempat indoor dan outdoor. Kamu bisa memakai area outdoor ketika makan siang, dan area indoor ketika makan malam dengan bagian dalam dari rumah tua era kolonial yang tampak manis di setiap sudutnya. Burgundy memiliki aneka makanan seperti steak dan makanan khas indonesia yang enak disantap, serta koleksi wine yang berbagai macam.


 

baca juga

Takigawa Meat Bar In The Sky

Yup! Kamu bisa mendatangi restoran elegan nan cantik ini di Jl. Bukit Takigawa Timur lV No. 8 Dago Pakar, Bandung. Sesuai dengan namanya Takigawa Meat Bar in the Sky, kamu bisa menikmati makanan khas jepang sambil duduk beralaskan tatami dan dikelilingi oleh dinding kaca yang bertempat di lantai lima Dago Pakar Building. Pemandangan yang didapatkan tak kalah menkjubkan, kamu bisa melihat keindahan Bandung dari ketinggian.

Takigawa memiliki aneka makanan yang bisa kamu pesan dengan pasanganmu. Menu yang direkomendasikan adalah The Jacko Sun (keju dan jamur dibungkus dengan daging sirloin), Takigawa Roll (sushi salmon, kerang dan ati bebek), dan sebagai dessert kamu bisa memesan chocolate melt yang lumer di mulut. Hmm, selain tempatnya yang instagrammable, menunya juga tak kalah lezat lho!


 

The 18th Restaurant and Lounge

The 18th Restaurant and Lounge terletak di lantai 18 hotel trans yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no. 289, Bandung. The 18th Restaurant and Lounge juga menyuguhkan pemandangan kota kembang dari ketinggian yang sangat cantik. Makanan yang disajikan di restoran ini adalah makanan western terbaik. Selain itu, kamu juga bisa berfoto di lantai kaca yang spektakuler. Dijamin kamu akan memperoleh banyak likes di instagram! Oh iya, lebih baik kamu datang saat masih sore supaya kamu dapat menyaksikan momen pergantian sore ke malam hari yang sangat indah bareng si dia. How sweet!

source: https://www.tripadvisor.co.id/Restaurant_Review-g297704-d6948940-Reviews-The_18th_Restaurant_and_Lounge-Bandung_West_Java_Java.html