Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan lipstik yang satu ini. Memiliki berbagai macam warna, namun saat dipulaskan justru menghasilkan warna yang berbeda dari warna lipstiknya sendiri. Yap, lipstik tersebut adalah Fran Wilson Moodmatcher. Lipstik yang warnanya dapat mengikuti pH bibir ini sebenarnya telah menjadi tren sejak beberapa tahun belakangan. Bahkan, lipstik yang dulu booming dengan nama 'mood lipstick' ini pernah muncul di tahun 80-an. Namun, kemunculannya di era digital ini kembali menjadi booming di antara para beauty enthusiast tanah air. Seperti apa sih penampakan lipstik yang sedang nge-hip belakangan ini? Let's see!
 

source: http://i.ebayimg.com


Packaging dan Formula


Jika kamu menginginkan packaging yang collectible, sayangnya kamu nggak bisa berharap banyak dengan lipstik ini. Sebab, kemasannya yang menggunakan plastik dengan tube ulir biru tua dan tutup plastik bening memberi kesan jadul. Lipstiknya pun tak dilengkapi dengan box. Juga, kemasannya terlihat ringkih. Something that you'll never expect before from an American lipstick. 
source: http://nascada.blogspot.co.id/2015/06/review-fran-wilson-moodmatcher-split.html

Namun disamping kelemahan pada packaging-nya, kamu lumayan dapat mengandalkan kandungan yang bikin bibirmu lembap. Terdapat tiga kandungan utama pada lipstik moodmatcher seperti aloe vera, vitamin E dan skin protectant. Formulasi tersebut menjadikan bibirmu tidak kering, terhidrasi dan mengembalikan bibir pecah-pecah menjadi sehat kembali. Menarik bukan?

baca juga

Shades

Melihat warna-warnanya mulai dari pink, merah, hingga warna-warna nggak biasa seperti biru, hijau dan hitam, kamu pasti pernah terkecoh dan menganggap warna tersebut akan sama seperti penampakannya. Eits! Namanya juga moodmatcher, warnanya yang keluar justru menyesuaikan dengan pH dan kondisi tubuhmu saat ini. Iya, lipstik ini akan memiliki hasil yang berbeda pada setiap orang. Cuma, jika kamu penasaran dengan shades-nya, barangkali chart ini dapat kamu gunakan untuk mempertimbangkan shades yang kamu inginkan pada bibirmu.
 
source: http://nascada.blogspot.co.id/2015/06/review-fran-wilson-moodmatcher-split.html

 

Swatches dan Ketahanan 

Mengenai swatch, jika kamu mengaplikasikannya sekali, mungkin akan terlihat seperti sheer lipstick, namun dengan pigmentasi yang cukup intens. But here's the advantages. Kamu dapat menggunakan lipstik ini semacam glossy look seperti hasil akhir aslinya, maupun matte dengan cara blotting lipstik yang telah kamu pakai dengan tissue. Dan lagi, semakin lama kamu beraktivitas, warnanya pun semakin intens. Keren kan?
 
source: http://nascada.blogspot.co.id/2015/06/review-fran-wilson-moodmatcher-split.html

Menurut klaimnya, lipstik ini dapat bertahan lam hingga 12 jam lamanya. Meski lipstik ini cukup transfer-proof, tetapi pigmennya sangat bertahan lama di bibir. Bahkan ada juga yang memerlukan scrubbing untuk menghilangkan pigmen warnanya. Well, dengan lipstik ini pun, kamu akan mendapatkan shade lembut dan berangsur-angsur memerah dan membuat bibir terlihat lebih fresh.
 

baca juga

Luckily, kamu bisa mendapatkan lipstik ini baik secara online maupun mendapatkannya di drugstore terdekat dari wilayahmu. Harga satu lipstik ini dibanderol sekitar Rp 60.000. Tertarik untuk memilikinya, beautynesian?