1. Turtleneck

Model turtleneck sangat cocok digunakan saat musim penghujan. Dengan model leher tinggi, jenis ini bisa dipadupadankan dengan kalung kesukaanmu. Selain untuk menghangatkan badan, model jenis ini akan membuatmu tampil lebih stylish. Kamu bisa memilih turtleneck dress untuk outfit atau bisa yang terbuat dari bahan rajutan. Kamupun akan tetap tampil gaya dan keren meski saat musim hujan!

source: https://id.pinterest.com


 

2. Sweater

Cuaca dingin memang paling tepat mengenakan sweater. Sweater yang dijual di pasaran sekarang ini sangat beragam model dan warnanya. Bahan ini sangat bervariasi, seperti rajutan atau katun misalnya. Bahan-bahan tersebut sengaja dibuat untuk menghangatkan tubuhmu sehingga pas digunakan saat cuaca dingin. Pilihlah model dan warna yang sesuai dengan seleramu.

source: https://www.jcrew.com


 

baca juga

3. Cardigan

Salah satu outer atau pakaian luar yang dapat kamu gunakan di segala musim adalah cardigan. Bahan inipun sangat bervariasi, seperti dari katun atau rajutan. Ada yang panjang menutupi pinggangmu dan ada juga yang pendek. Pilihlah yang sesuai dengan selera dan warnamu agar kamu tampil lebih percaya diri. Musim penghujan bukan halangan kan, untuk tetap keren?

source: http://www.tobi.com


 

4. Jaket

Sebenarnya model jaket tidak jauh berbeda dengan cardigan, hanya bahannya saja yang berbeda. Sekarang ini, model jaket sudah banyak bervariasi. Kebanyakan jaket terbuat dari bahan kulit, dimana bahan ini dapat berfungsi menahan air. Kamu bisa menambahkan neck scraf agar lebih keren.

source: http://www.tobi.com


Stay warm but keep cool, Beautynesian!