Oh my Venus

source: http://www.darksmurfsub.com/forum/index.php?/topic/9226-oh-my-venus-2015/

Oh My Venus yang sebelumnya berjudul Oh My God ini menceritakan tentang persahabatan di waktu kecil dan mereka dipertemukan kembali ketika sudah dewasa. Kim Young Ho (So Ji Sub) lahir di keluarga kaya sewaktu kecil pernah mengalami cedera parah. Ketika dewasa menjadi pelatih pribadi untuk bintang Hollywood. Sedangkan Kang Joo Eun (Shin Min Ah) adalah seorang pengacara berusia 33 tahun yang menjadi tulang punggung keluarganya. 

Keduanya dipertemukan dengan memiliki kesamaan, yaitu memiliki permasalahan dalam hal berat badan. Akhirnya mereka membuat tantangan untuk diet. Banyak hal lucu dan romantis ada dalam drama yang dikemas dalam 16 episode ini.
 



Descendants of the sun

source: https://www.dramafever.com/drama/4627/Descendants_of_the_Sun/

Berkisah tentang seorang pasukan penjaga perdamaian PBB yang bernama Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang dikirim ke negara yang dilanda perang. Pemimpin tim Unit Warfare Command khusus ini dipertemukan dengan Kang Mo Yun (Song Hye Kyo), seorang dokter relawan ketika mereka bekerja bersama di zona yang dilanda bencana dan penyakit. Meski awalnya mengalami perselisihan, namun akhirnya mereka saling jatuh cinta. 

Drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook dan Kim Won Suk bergenre Melodrama dan romance ini pernah tayang di RCTI mulai tanggal 25 Juli 2016 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 22.30 WIB, kemudian tayang kembali mulai 26 September 2016 pukul 14.30 WIB dengan jumlah 16 episode. Tenang saja, jika ketinggalan, kamu bisa online streaming kok!
 

baca juga



I Remember You

source: https://www.dramafever.com/drama/4690/I_Remember_You/
Drama bergenre thriller romance ini menceritakan tentang seorang pelaku kriminal mantan konsultan di departemen polisi New York yang bernama Lee Hyun (Soe In Guk). Karena kemampuannya yang dapat menganalisis TKP dan tersangka hanya dalam satu kilasan, ia diberi tanggung jawab atas tim investigasi kriminal khusus sehingga mengharuskannya kembali ke Korea Selatan. Di sinilah ia dipertemukan dengan seorang detektif cantik bernama Cha Ji An (Jang Nara) yang menjalin kerja sama memecahkan kejahatan. Hingga akhirnya keduanya saling mencintai.


Drama yang ditulis oleh Kwon Ki Young ini sebelumnya memiliki judul Hello Monster memiliki jumlah 16 episode. Dengan genre Romance, Mystery and Thriller. Perasaan kamu akan dibikin campur aduk saat menyaksikan drama ini.



I Miss You

source: https://www.pinterest.com/pin/71494712811210266/

Drama ini bercerita tentang cinta anak remaja usia 15 tahun yang bernama Lee Soo Yeon (Kim So Hyun) seorang anak laki-laki yang menjadi korban bully karena ayahnya adalah seorang pembunuh dan gadis bernama Han Jung Woo (Yeo Jin Goo), yang merupakan anak seorang gangster. Mereka mengalami kisah pahit dalam cinta pertama. Keduanya terpisah karena kasus penculikan. Hingga 14 tahun kemudian, mereka baru dipertemukan kembali dengan kisah yang lebih menyentuh dan menegangkan.

I miss you dengan genre melodrama, romance, kriminal, misteri ini akan membuat kamu melting sekaligus meneteskan air mata.

baca juga



Innocent Man

source: http://sinopsis-tamura.blogspot.co.id/2015/05/sinopsis-innocent-man-nice-guy-episode.html

Innocent Man adalah drama yang bercerita mengenai banyak konflik. Penghianatan cinta membuat seorang pria berniat balas dendam. Kang Ma Roo (Song Joong Ki), yaitu seorang pria yang disakiti oleh seorang wanita yang lebih tua darinya yang bernama Han Jae Hee (Park Si Yeon). Hal itu pada akhirnya mengakibatkan hubungan mereka berakhir. Kemudian dilanjutkan dengan kisah Kang Ma Roo yang memanfaatkan Seo Eun Gi (Moon Chae Won) demi dapat kembali menjalin hubungan dengan mantannya sehingga niat balas dendam dapat tersampaikan.

Terdapat kisah menyentuh dan mengharukan yang bisa kamu nikmati selama menonton drama bergenre melodrama dan romance yang memiliki 20 episode ini. Sayang kalau dilewatkan!