Sekilas Tentang ZAM Lip Cream Matte

ZAM Cosmetics yang merupakan merek dagang dari PT Meccanism Karya Indonesia yang kini mulai melebarkan sayap dalam bidang kosmetik. FYI, ZAM Cosmetics merupakan usaha keluarga Zaskia Adya Mecca bersama keempat saudaranya. Bagi yang sudah mengenal Zaskia Adya Mecca, sebelumnya Ia sudah bergerak dalam bisnis fashion. Namun mulai awal tahun 2017 ini, Ia dan saudara-saudaranya melebarkan sayap bisnisnya ke bidang kosmetik. Salah satu produk yang baru saja diluncurkan adalah ZAM Cosmetic Lip Cream Matte. Uniknya, karakter lipstik yang dirilisnya ini memiliki konsep sisterhood, sehingga tampak mencerminkan kepribadian Zaskia dan keempat saudaranya.

source: http://www.zamcosmetic.com

ZAM Cosmetic Lip Cream Matte merupakan produk yang telah lulus uji BPOM dan oleh MUI telah dinyatakan halal. Karena bahannya yang food grade, produk ini diklaim juga aman dipakai anak anak. Packaging ZAM Cosmetic Lip Cream Matte berupa botol kaca transparan yang terlihat simple yet classy.

Untuk mengaplikasikan warnanya, kamu cukup memulaskan satu sampai dua kali di bibir. Yes, we can say it's VERY pigmented. Aromanya yang manis vanilla sangat menggoda bagi siapapun yang ada disekitarnya. 

Tak hanya itu, ZAM Cosmetics Lip Cream Matte menjawab harapan para lipstick junkies yang menginginkan lip cream yang lembut, tidak kering, bahkan tak memperlihatkan garis bibir. So we can say, kualitasnya nggak kalah dengan lip cream produksi luar negeri. 

4 Pilihan Warna Cantik yang Dapat Menyesuaikan Kebutuhanmu

Hingga saat ini, ZAM Lip Cream Matte telah meluncurkan empat pilihan warna. Yang unik dari produk ini adalah penamaan pada setiap warna yang menggunakan waktu. Hal tersebut dimaksudkan agar lipstik ini dapat mengakomodir kebutuhan cantikmu sehari-hari dimanapun dan kapanpun. Pssst..jika kamu hobi mencampur beberapa warna untuk mendapatkan shade baru, we recommend to mix 4 PM and 12 PM! And now, yuk kita lihat karakteristik 4 shades dari ZAM Cosmetics Lip Cream Matte berikut ini!

source: http://cdn.klimg.com/fimela.com
baca juga

08.00 AM “Blush” Tasya Nur Medina

Seperti halnya kepribadian salah satu adik Zaskia, Tasya Nur Medina, shade Blush mencerminkan kepribadian yang feminim dan sociable. Warna pink yang cerah menyimbolkan cinta dan keberagaman seperti layaknya pagi. Warna yang terulas memiliki warna pink soft yang feminin, namun tetap terlihat dewasa.

source: http://www.gadis.co.id/info-produk/zam-lip-cream

12.00 PM “ Silk Ribbon” Zaskia Adya Mecca

Lip cream ini memperlihatkan karakter Zaskia Adya Mecca. Shade Silk Ribbon ini mencerminkan kepribadian wanita yang dewasa,hangat dan mencintai diri sendiri. Shade Silk Ribbon adalah perpaduan dari warna ungu lavender dan pink sehingga nampak modern dan berbeda dari biasanya. Warna pinknya lebih pekat dan sedikit lebih gelap dibandingkan 08.00 AM.

source: http://www.gadis.co.id/info-produk/zam-lip-cream
baca juga

04.00 PM “Plum” Tania Ray Mina

Shade berikut ini mencerminkan kepribadian seorang wanita yang independen, tegas dan dapat dipercaya. Kamu yang memiliki karakter tersebut sangat tepat untuk memiliki shade ini. Shade Plum memiliki warna ungu tua yang sangat lembut. Sangat cocok untuk wanita yanng memiliki kepercayaan diri tinggi dan mandiri seperti karakter Tania.

source: http://www.gadis.co.id/info-produk/zam-lip-cream

08.00 PM “Red Scarlet” Rifqa Amalsyita

Jika ketiga lip cream sebelumnya didominasi dengan warna lembut, shade Red Scarlet memiliki warna merah menyala. Shade ini sesuai dengan kepribadianmu yang ingin tampil beda, percaya diri dan berjiwa petualang seperti Rifqa. Selain itu, lip cream ini sangat cocok untuk menghadiri special occasion yang diselenggarakan malam hari.

source: http://www.gadis.co.id/info-produk/zam-lip-cream

Jika kamu ingin mendapatkannya, kamu bisa mendapatkan ZAM Lip Cream Matte ini seharga Rp. 125.000 mealui akun Iinstagram resmi @zamcosmetics atau di www.zamcosmetic.com. Nah beautynesian, apakah kamu tertarik untuk mencoba lipstik ini? Yang mana lipstik yang sesuai dengan kepribadianmu? Share yuk di kolom komentar!