Arloji

Kebanyakan pria memakai arloji. Memang ada banyak warna, merk dan bentuk arloji di pasaran. Pilihlah arloji dengan warna netral seperti hitam atau silver agar pasanganmu bisa menggunakannya dengan bangga tanpa risau masalah warna. Pilihlah bentuk yang sesuai seleranya, namun jangan pilih merk yang abal-abal ya ladies, agar pemberianmu ini tidak cepat rusak. Pastinya kamu ingin menjadikan kado ini berkesan untuknya kan?
source: http://www.4muda.com


 

baca juga

Gadget

Memang kamu harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk memberikan hadiah yang satu ini. Tetapi jangan khawatir, karena akan sepadan dengan senyuman puas dan haru dari pasanganmu saat mengetahui kamu memberikan hadiah yang bahkan mungkin sudah lama diidam-idamkan olehnya. Kamu pun akan makin disayang deh!

source: http://www.vemale.com


 

Dompet

Dompet mempunyai banyak slot yang multifungsi. Mulai dari menyimpan uang, menaruh kartu nama, kartu kredit dan beberapa fungsi lainnya. Berikan si dia hadiah yang satu ini agar dapat membawa dan menyimpan hal-hal penting dengan praktis. Hadiah ini pasti juga akan membuat si dia menjadi organized dalam menata hal-hal penting.

source: http://www.vemale.com


 

baca juga

Parfum

FYI memberikan parfum merupakan tanda bahwa kamu sangat memperhatikan pasanganmu lho. Tidak hanya wanita, pria sebenarnya juga sangat suka dengan wewangian. Pilihlah parfum dengan aroma kesukaannya. Botol parfum dengan bentuk yang lucu dan unik, pasti akan membuat dia terkesan setiap kali memakainya.

source: https://wolipop.detik.com


 

Tas Selempang

Kalau kamu tidak suka melihat pasanganmu yang kurang rapi pada barang bawaannya, belikan saja dia tas selempang. Setidaknya dia dapat menaruh dompet, gadget dan yang lainnya di satu tempat saat berkencan denganmu. Dia pun tidak perlu repot mencari-cari barang karena dapat tersusun rapi dalam tas selempang. Tas selempang ini juga bisa mencegah dia supaya tidak sering kelupaan membawa barang penting.

source: http://www.pakaianfashionpria.com