Namaaz Dining adalah the first molecular gastronomy restaurants di Indonesia yang menyajikan menu khas Indonesia dengan cita rasa asli Indonesia. Restoran ini terletak di daerah Kebayoran Baru tepatnya di Jl. Gunawarman no 42. Berkonsep fun dining , restoran tersebut dapat dijadikan rekomendasi dinner romantis bersama orang tersayang dengan cara yang unik untuk merayakan hari Valentine nanti.  Prinsip menikmati hidangan di tempat ini adalah, apa yang kamu lihat tidak akan sama dengan apa yang kamu rasakan. So, imagine if you'll have surprising yet fun romantic dinner with your dearest. Cool!

Tapi ada yang perlu diingat, sebelum datang ke restoran ini pastikan kalian sudah melakukan online reservation terlebih dahulu melalui website www.namaazdining.com ya beautynesian. Karena jika tidak maka kalian tidak akan bisa menikmati dinner di tempat ini. Ya, maklum saja mereka hanya menyediakan 28 seat untuk sekali dinner. What an exclusive seat in an exclusive place!

source: https://www.tripadvisor.com/Restaurant_Review-g294229-d5111444-Reviews-Namaaz_Dining-Jakarta_Java.html

Untuk sekali datang, pengunjung harus rela merogoh kocek yang cukup dalam yaitu Rp.1.250.000/pax. Tak masalah jika kamu menginginkan something special di hari kasih sayang bersama pasangan dengan pengalaman kuliner yang tak akan terlupakan. Kamu akan dimanjakan dengan 17 menu khas Namaaz Dining.

Untuk menikmati hidangan tersebut membutuhkan waktu 2 - 3 jam dan usahakan datang tepat waktu ya beautynesian karena mereka sudah menentukan waktu di setiap sesi yaitu 18.30, 19.00, dan 19.30. Menu - menu tersebut akan berganti setiap 6 - 8 bulan. Meski menunya selalu berganti dan bikin penasaran saking anehnya, we surely kind to spoil some good menus to you.

  • Peralatan Tulis
Bagaimana bisa kertas dan pensil dimakan? Eits tunggu dulu. Coba ambil serbuk rautan dan letakkan di atas kertas kemudian gulung kertas dan pensil tersebut. Selanjutnya gulungan tersebut bisa dinikmati sampai habis dan tebak rasa makanan apa yang sedang kamu nikmati. Makanan ini rupanya adalah opor ayam! Kertas tersebut memiliki rasa seperti ketupat atau lontong, kemudian serbuk rautan adalah bumbu dan bawang goreng, sedangkan pensil memiliki rasa seperti daging ayam.
baca juga
source: https://anakjajan.com/2015/08/27/namaaz-private-dining-jakarta/
  • Mi Anak Mas
Bagi anak 90an tentu tidak asing dengan hidangan yang satu ini karena bentuknya mirip dengan jajanan jadul. Lalu apakah rasanya sama? Oh tentu tidak dong. Coba tuangkan bumbu yang ada di dalam plastik ke atas mi tersebut. Jangan lupa juga sobek - sobek plastik tersebut dan taburkan di atas mi karena memang plastiknya bisa dikonsumsi. Lalu coba rasakan sensasi masakan sambal goreng ati dengan bentuk yang unik.
source: https://anakjajan.com/2015/08/27/namaaz-private-dining-jakarta/

 

  • How Flakes Candy
Masih juga terinspirasi dengan jajanan 90an yaitu permen how flakes atau yang dikenal dengan sebutan permen sanca. Itu loh permen yang kemasannya berwarna merah dengan tulisan huruf - huruf cina. 'Permen' how flakes ini diletakkan di dalam mangkok kemudian disiram dengan kuah di dalam teko. Ternyata hasilnya adalah sop kacang merah!
baca juga
source: https://anakjajan.com/2015/08/27/namaaz-private-dining-jakarta/
  • Rokok

Nah, rokok yang satu ini bisa dikonsumsi siapa saja kok tanpa perlu takut efeknya. Ya karena rokok ini terbuat dari perpaduan marshmallow dan popcron yang dibungkus dengan kertas yang terbuat dari gula. Terus abu rokoknya bisa dimakan juga? Tentu bisa! karena abu tersebut terbuat dari campuran kacang wijen. Jadi kalian bisa berpura - pura sedang merokok saat mencicipi hidangan ini.

source: https://anakjajan.com/2015/08/27/namaaz-private-dining-jakarta/
  • Laba - laba
Jika kalian tahu game Space Invader, laba - laba ini terinspirasi dari game tersebut. Masa iya sih kita akan makan laba - laba? Tentu iya. Tapi ini bukan laba - laba asli ya. Karena ketika sudah dibelah maka kita akan menemukan masakan nasi bakan ikan pedas cabai hijau dengan saus kuning telur loh. Bahkan kaki laba - laba itu ternyata adalah kerupuk yang renyah.
source: https://anakjajan.com/2015/08/27/namaaz-private-dining-jakarta/
  • Keong Berlendir
Lagi - lagi mereka menyajikan menu berbentuk hewan, dan kali ini dilengkapi dengan lendirnya. Tapi jangan merasa jijik dulu beautynesian. Ternyata dibalik cangkang keong itu terdapat cumi - cumi dan lendir yang terlihat menjijikkan itu sesungguhnya adalah bihun. Nikmati 'isi' dari keong tersebut dengan menggunakan sendok yang sudah disediakan. Voila! Hidangan menjadi cumi pedas yang dilengkapi dengan kerupuk.
source: https://anakjajan.com/2015/08/27/namaaz-private-dining-jakarta/

Dan, masih banyak menu unik lainnya. Karena menu akan berubah setiap 6-8 bulan maka bisa bertanya terlebih dahulu kepada customer service mereka untuk menanyakan tema makanan yang sedang berlaku. Harga yang terbayarkan tentu sepadan dengan keunikan hidangan bercita rasa kuat. Bagaimana beautynesian, tertarik mencoba keromantisan bersama pasangan dengan cara yang berbeda?