1. Winter Coat

Winter Coat adalah senjata utama dalam menghadapi suhu dingin saat winter. Pilih winter coat yang sesuai dengan gayamu, baik yang terkesan sporty maupun elegan. Material yang bisa kamu pilih diantaranya adalah, polyester fleece, wol, bulu angsa, maupun bahan lain yang dirasa cukup hangat. Jangan lupa juga, pilih winter coat yang mudah kering jika terkena salju atau hujan. Selain melindungi kamu dari suhu dingin, tentunya winter coat ini tampak sangat fashionable.

source: http://withluckblog.com/winter-coat/


 

baca juga

2. Long John

Long john adalah baju dalam yang biasa dipakai saat musim dingin. Tampilannya seperti manset tetapi pada bagian dalam terdapat lapisan bahan yang membuat tubuh kamu tetap terasa hangat. Daripada harus memakai baju berlapis lapis yang bisa membuat tubuh kamu terlihat gemuk, lebih baik gunakan long john ini sebagai inner outfit!

source: https://fitinline.com/article/read/long-john/


 

3. Gloves Touchscreen

Perlengkapan satu ini jangan sampai ketinggalan, karena suhu udara Korea saat winter bisa membuat tangan kamu kaku. Jangan pilih sarung tangan yang mudah basah dan tembus udara yah! Sarung tangan kulit yang modis atau polyester fleece bisa menjadi pilihan terbaikmu. Jangan khawatir, kalau kamu ingin menggunakan gadget, karena gloves ini dilengkapi dengan touch screen finger yang bisa memudahkan kamu untuk mengoperasikan smartphone tanpa melepas sarung tangan.

source: https://www.aliexpress.com


 

baca juga

4. Syal

Leher adalah bagian yang sensitif terhadap suhu dingin. Leher yang terkena hembusan udara dingin bisa langsung terasa kaku dan akhirnya bisa menyebabkan kepala pusing dan meriang bahkan sampai sakit tenggorokan. Tidak mau kan, itu terjadi? Pilih bahan syal yang ringan dan hangat seperti polyester fleece. Jangan lupa sesuaikan warna syal dengan warna winter coat agar match dan fashionable!

source: https://vanya2v.com/2013/01/27/bermain-salju/


 

5. Earmuff

Selain leher, telinga juga merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif saat dingin lho! Penutup kepalamu memang bisa saja menutupi telinga juga, tetapi earmuff akan membuat penampilan menjadi lebih stylish.

source: https://www.aliexpress.com/store/product/faux-fur-earmuff-knit-snowflake-ear-warmer-winter-ear-muffs/300076_1104158263.html


 

6. Gunakan Boots Untuk Berjalan-jalan

Berjalan di tumpukan salju bukanlah hal yang mudah, karena sangat licin. Karena itu kamu perlu menggunakan sepatu boots. Pilihlah boots yang yang bisa melindungi dari dingin dan percikan air. Kamu bisa menambahkan lapisan tambahan pada bagian dalam sepatu untuk menambah kehangatan. Bagian sol sepatu juga perlu dipertimbangkan agar Kamu tidak mudah terpeleset di tumpukan salju. Selain membuat kamu lebih nyaman, tentunya boots juga menambah keren penampilanmu kan?

source: http://www.switchbacktravel.com/best-winter-boots