Tabir Surya

Walaupun di cuaca dingin, tabir surya tetap dapat digunakan untuk menjaga kelembapan kulit  karena dapat membuat lapisan yang mengunci kelembapan.  Apalagii salju juga dapat memantulkan cahaya matahari yang akan membuat kulitmu terpapar efek buruk sinar matahari. Tetap gunakan tabir surya minimal 30 menit sebelum keluar agar kulit tetap sehat dan lembap.

source: http://tingenterprises.com

Krim Pelembap

Jika kamu terbiasa menggunakan pelembap dalam bentuk lotion, lebih baik gantilah dengan bentuk krim. Sebab, kulit membutuhkan ekstra pelembap untuk menghindari kulit kering dan bersisik akibat udara dingin. Kamu bisa mencari pelembap yang mengandung avocado oil, shea butter atau mineral oil. Gunakan juga krim malam agar kulitmu tetap lembap.

source: http://life.viva.co.id
baca juga

Scrub Wajah

Ketika musim dingin, sel kulit mati pada wajah dan kulit menjadi lebih banyak dan bisa menghalangi penyerapan pelembap yang kamu gunakan. ,Maka dari itu, eksfoliasi kulit secara rutin akan membuat kulit keringmu tak akan menumpuk pada kulit. Bawalah scrub atau skin exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati agar kulitmu tetap terasa kenyal dan sehat.

source: https://www.cantikinfo.net

Lip Scrub Dan Lip Balm

Kedua produk ini sangat penting untuk menghindari bibir kering dan pecah - pecah. Gunakan lip balm sesering mungkin selama beraktivias di luar ruangan. Nah, kamu juga dapat menggosok dan mengankat kulit mati di bibir dengan lip scrub secara perlahan di malam hari sebelum tidur.

source: https://vineveraskincare.wordpress.com
baca juga

Hand Cream

Walaupun kamu sudah menggunakan sarung tangan untuk menghindari udara dingin, namun hal ini tidak menjamin kesehatan kulitmu. Oleskan pelembap tangan terlebih dahulu, karena kulit tangan sangat tipis, mudah kering dan membeku. Lebih baik, pilih hand cream yang mengandung pelembap tinggi seperti shea butter atau coconut oil.

source: http://www.ayeey.com/2016/01/cara-menghaluskan-telapak-tangan-yang-kasar-secara-alami.html

Minum Air Putih

Saat musim dingin pasti kamu tidak merasa haus. Padahal musim dinginpun, kulit tetap membutuhkan asupan air putih. Kekurangan asupan air akan menjadikan kulitmu kering dan bersisik. Dan itu tandanya kulitmu sedang mengalami dehidrasi. Penuhi kesehatan kulitmu dengan minum air putih yang cukup ya.

source: http://nova.id