Kamu pun pasti penasaran tentang bagaimana Aurelloly lip cream ini dapat memperindah bibirmu. Yap, sejak pertengahan tahun lalu, Aurel Hermansyah telah  membuat penasaran para fansnya (termasuk juga para lipstick junkies di seluruh Indonesia!) tentang lipstik kreasinya yang akhir-akhir ini seringkali dipromosikan dalam akun IG pribadinya. As we know, Aurel belakangan ini mengikuti jejak idolanya, Kylie Jenner, membuka bisnis di bidang kosmetik. Akhirnya, produk kosmetik pertama dari lini kosmetiknya Aurelie Cosmetics, Aurelloly Lip Cream dirilis juga untuk dipasarkan mulai akhir tahun lalu.
 

source: http://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/

Lip cream ini diklaim memiliki beberapa kandungan yang cukup baik bagi bibir seperti mengandung UV Filter, skin conditioning, emollient, dan vitamin E, menurut informasi yang ada pada IG Aurelie Cosmetics ini. Well, sudah makin penasaran dengan produk lip cream ini? Yuk simak bahasannya lebih lanjut!
 

Packaging dan Aplikator
source: http://scontent.cdninstagram.com

Secara packaging, lip cream Aurelloly cukup menarik dengan lettering silver yang  terdapat pada packaging-nya. Sedikit disayangkan, packaging-nya kurang informatif untuk memberi banyak info soal kandungan bahan di dalamnya.  Lip cream tersebut memiliki  bentuk seperti prisma yang membulat pada bagian tubuhnya. Sehingga, isinya pun terlihat cukup banyak.
 

baca juga

Next, aplikatornya. Aurelloly memiliki aplikator yang cenderung pipih, namun masih nyaman diaplikasikan ke bibir. Namun untuk membingkai bagian ujung bibir, aplikator tersebut sedikit kurang membantu untuk meratakan warnanya, karena membuat cairan lipstik sedikit meluber.

 

source: https://3.bp.blogspot.com

Shades dan Pigmentasi


source: http://scontent.cdninstagram.com

Lip cream Aurelloly terdiri dari 6 shades cantik. Mulai dari nomor shades awal yang didominasi nude, hingga shades nomor terakhir berwarna merah yang cocok untuk tampilan glamour look. Saat di swatch, pigmentasinya pun cukup okay. Apalagi lip cream ini mengklaim sendiri bahwa untuk mendapatkan hasil terbaiknya, hanya perlu diulaskan satu lapis saja. Lip cream tersebut juga cepat mengering di bibir. Yup, it's transferproof (hurray!). Ditambah lagi, Aurelloly memiliki aroma cake yang yummy!

Namun, saat kamu mengatupkan bibir, mungkin terasa agak lengket. Kemudian, lip cream ini sedikit rawan jika bibirmu termasuk yang sangat kering. Soal warnanya, ketika di bibir biasanya dapa sedikit berubah setelah beberapa jam pemakaian. 

 

baca juga

Aurelloly sendiri dapat bertahan selama 6 jam. Untuk mendapatkan hasil retouch yang bagus, barangkali kamu perlu menghapus seluruh lip cream ini, karena lipstiknya yang cukup cracky. Satu lip cream ini dibanderol seharga Rp 98.000. 

 

source: https://scontent-lga3-1.cdninstagram.com/
Apakah kamu tertarik untuk mencoba lip cream ini, beautynesian? Share di kolom komentar yuk!