6. Chief Kim

Chief Kim adalah drama Korea baru yang tayang 25 Januari - 16 Maret 2017 di KBS2. Drama ini mengisahkan kehidupan seorang akuntan genius yang bekerja untuk gangster bernama Kim Gwan Chul (Namgung Min) dan kemudian menjadi pimpinan di sebuah perusahaan dengan tujuan awal menggelapkan uang perusahaan. Bersama akuntan lain, ia secara tidak sengaja mengetahui penyelewengan besar-besaran yang dilakukan oleh pejabat. Namun, karena ia adalah tipe orang yang mempunyai prinsip dan menggunakan logika, maka ia kemudian berjuang menyelamatkan perusahaan dari korupsi serta selalu membela orang-orang yang lemah di sekitarnya. Namgung Min akan beradu akting dengan artis-artis top lainnya seperti Nam Sang Mi, Lee Joon Ho dan Kim Won Hae.

source: http://newdramarss.online/category/drama

7. Voice

Drama Voice yang mengusung tema crime thriller ini disutradarai oleh Kim Hong Sun serta ceritanya ditulis oleh Ma Jin Won. Drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk, Lee Ha Na dan Baek Sung Hyun. Voice ini bercerita tentang Moo Jin Hyuk, seorang detektif populer yang selalu dapat memecahkan masalah namun istrinya sendiri menjadi korban pembunuh berantai bersama dengan ayah dari Kwon Joo (Lee Ha Na). Mereka kemudian bekerja sama dalam tim 112 (nomor telepon darurat) call center untuk menemukan pembunuh keluarga mereka. Lee Ha Na sendiri adalah seorang professional voice profiler. Yesung dari Super Junior juga dikonfirmasi ikut membintangi drama yang tayang di OCN mulai 14 Januari 2017 ini. 

source: http://www.dramapanda.com/2017/01/voice-2017.html
baca juga

8. Saimdang Light's Diary

Untuk kamu penggemar drama Korea i, tahun 2017 juga akan dibuka dengan beberapa drama saeguk yang salah satunya Saimdang Light's Diary. Drama yang menjadi salah satu list drama wajib tonton ini menceritakan tentang seorang dosen sejarah kesenian Korea bernama Seo Ji Yoon (Lee Young Ae) yang tak sengaja menemukan sebuah buku harian seorang tokoh sejarah terkenal bernama Saimdang. Dosen tersebut kemudian mengungkap sebuah rahasia misterius yang ada di dalam buku harian tersebut. Drama ini tayang mulai 26 Januari 2017 - 4 Mei 2017 di stasiun tv SBS sebanyak 30 episode. Selain Lee Young Ae (Pemeran Seo Ji Yoon / Shin Saimdang), terdapat pula Park Hye Soo (Shin Saimdang muda), Song Seung Hun (Lee Gyum), Yang Se Jong (Lee Gyum muda), Oh Yoon Ah (Whieumdang Choi), Yoon Ye Joo (Whieumdang Choi muda) dan Kim Hae Sook (nenek Shin Saimdang).

source: https://dg31sz3gwrwan.cloudfront.net

9. Defendant

Defendant merupakan kolaborasi sutradara Jo Young Gwang yang sukses menggarap drama Kill Me, Heal Me dan 49 Days dengan penulis skenario Choi Soo Jin yang sukses dalam menulis naskah drama City Hunter. Drama ini dibintangi oleh Ji Sung, Yuri SNSD, Uhm Ki Joon, Oh Chang Suk, Uhm Hyun Kyung, Kim Min Suk dan masih banyak lagi. 

Drama ini sendiri berkisah tentang seorang jaksa, Park Jung Woo (Ji Sung) yang kehilangan ingatan dan tiba-tiba ketika terbangun sudah berada di dalam penjara serta dijatuhi hukuman mati. Ia memiliki sahabat bernama Kang Min Suk (Oh Chang Suk) yang tidak pernah fokus pada kasus dan lebih tertarik mencampuri urusan orang lain. Selain itu, ada seorang gadis bernama Seo Eun Hye (Kwon Yuri) yang merupakan seorang pembela publik dengan sifat dingin dan rasional namun berhati hangat. Lalu bagaimana kisah Park Jung Woo selanjutnya? Apakah ia berhasil keluar dari penjara dan membuktikan dirinya tidak bersalah? Kamu bisa menyaksikan drama yang mulai tayang 23 Januari 2017 ini setiap Senin - Selasa pukul 22.00 KST di SBS. 

source: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00143969.html
baca juga

10. Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon tayang 27 Januari - 18 Maret 2017 dengan genre romance comedy. Drama ini tayang di jTBC dengan total 16 episode dan dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik serta aktor muda Ji Soo. Sesuai dengan judulnya, drama Strong Woman Do Bong Soon ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang mempunyai kekuatan fisik besar bernama Do Bong Soon (Park Bo Young). Ia kemudian bertemu dengan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), seorang CEO muda yang memiliki sifat sok cuek tapi sebenarnya perhatian. Keduanya kemudian menjalin hubungan yang romantis. Sementara itu, Kook Doo (Ji Soo) adalah seorang detektif yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada Bong Soon. Drama ini ditulis oleh Baek Mi Kyeong dan disutradarai Lee Hyeong Min yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.30 KST.

source: http://www.hancinema.net/video-first-teaser-video-released-for-the-korean-drama-strong-woman-do-bong-soon--101651.html