1. Pilih Potongan Baju yang Cocok dengan Bentuk Tubuhmu

V-neck atau off-shoulder dapat  menjadi pilihan yang tepat untuk memancarkan pesonamu lho! Potongan baju seperti ini dapat menonjolkan bentuk tubuh dan membuatmu terlihat lebih seksi. Kamu juga bisa mengenakan potongan baju lainnya asalkan disesuaikan dengan postur tubuhmu yah, ladies. Oh iya, Silk blouse dari Tracy Reese dengan print burung gagak ini bisa jadi pilihanmu!

source: http://shop.nordstrom.com/s/tracy-reese-floral-silk-surplice-blouse/3275188?origin=keywordsearch&resultback=3207


 

baca juga

2. Pilih Baju Dengan Warna Feminin

Tips kedua yaitu, kamu perlu mengenakan baju yang terlihat girly dengan warna yang manis seperti coral atau merah muda. Sebaiknya, jangan terlalu memilih warna yang mencolok. Pilihlah yang colorful, namun tetap soft sehingga tetap memberikan kesan manis dan feminin, contohnya seperti dress cantik dari Trina Turk ini.

source: http://shop.nordstrom.com/S/trina-turk-b-52-lace-overlay-sleeveless-dress/3243680?origin=keywordsearch&resultback=439


 

3. Gunakan Anting Seksi yang Sesuai Dengan Warna Mata

Karena warna mata wanita Indonesia umumnya berwarna hitam, jadi sebaiknya gunakan anting dengan batu hitam juga. Jika tidak suka warna hitam atau ingin memakai contact lenses, sesuaikan warna anting dengan lenses. Jika berwarna biru maka pilih anting dengan batu biru juga. Dengan menyamakan warna mata dan anting, dijamin penampilanmu akan lebih stand out!

source: https://www.etsy.com/listing/123093807/fuchsia-glass-silver-fleur-de-lis?ref=unav_listing-same


 

baca juga

4. Pilih Baju yang Memiliki Detail yang Pas

Baju yang memiliki sedikit detail bisa terlihat boring, sedangkan yang terlalu banyak detail bisa terkesan too much dan justru membuat penampilanmu tidak oke. Karenanya, cukup gunakan baju dengan detail yang pas, tidak terlalu sedikt dan tidak terlalu berlebihan. Dress dari Maggy London adalah salah satu contoh yang tepat. Sexy isn't it?

source: http://shop.nordstrom.com/s/maggy-london-ruched-jersey-sheath-dress/3214879?origin=keywordsearch&resultback=2344


 

5. Fokus Pada Bagian Tubuh yang Kamu Suka

Jika ingin memamerkan kaki jenjangmu, kamu bisa menggunakan rok mini. Atau jika kamu ingin menampilkan punggung yang cantik, gunakan backless dress yang akan membuat penampilanmu lebih memukau. Embrace your beauty ladies!

source: http://aeglos.blogspot.co.id/2015/09/model-rok-pendek-wanita-yang-lagi.html