1. Vaseline Insta Fair Body Lotion

Vaseline Insta Fair Body Lotion ini selain berfungsi sebagai pelembab kulit, juga berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, beautynesian. Bahkan beberapa menyebutkan bahwa body lotion ini dinilai mamupumampu mengatasi kulit belang. Sebab, Vaseline Insta Fair mengandung natural Micro Reflector yang dipadukan dengan Niacinamide atau vitamin B3 yang akan membuat kulit 4x lebih cerah.

source: http://image.femaledaily.com/

Harga: Rp. 35.000


2. Vaseline Night Repair Body Lotion

Produk Vaseline ternyata kembali menarik untuk dibahas lagi. Kali ini merupakan produk body lotion yang cocok untuk digunakan pada malam hari. Regenerasi kulit terjadi pada malam hari sehingga bagus untuk menghilangkan kulit belang. Vaseline Night Repair Body Lotion memiliki kandungan SPF rendah namun kaya akan nutrisi. Jadi, beautynesian tak dapat memakai  body lotion ini di siang hari karena tak mengadung UV filters.

source: http://2.bp.blogspot.com/

Harga: Rp. 38.000


baca juga

3. Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence

Mungkin beautynesian merasa bingung mengapa Body Essence masuk dalam daftar body lotion. Sebenarnya body lotion/serum/essence sama saja tetapi tingkatannya yang berbeda. Kandungan Extra SPF 30 dan PA++ akan memberikan manfaat untuk mencegah kulit belang saat terpapar matahari. Yang spesial lagi adalah body lotion ini dilengkapi dengan Yoghurt Boost sehingga regenerasi kulit mati akan terbantu oleh kandungan asam laktat.

source: https://www.blibli.com/marina-uv-white-body-essence-extra-spf-30-70-ml-isi-2-TES.36523.00548.html

Harga: Rp. 18.000 


4. Natur-E Daily Nourishing Lotion

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa body lotion ini menonjolkan kandungan vitamin E dalam produknya.  Meski bukan produk whitening, Vitamin E memang memiliki fungsi untuk menjadi antioksidan bagi kulit sehingga mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat terpapar sinar UV. karena paparan matahari. Selain itu Nature-E mengandung minyak biji delima yang juga memiliki kandungan antioksidan tinggi untuk mencegah kulit kusam.

source: http://www.guardianindonesia.co.id

Harga: Rp. 28.000


baca juga

5. Nivea UV Extra Whitening Advanced Moisture Care Serum SPF 25PA++

Body lotion Nivea yang satu ini mengandung Acerola Cherry yang berasal dari Camu-camu, serta 95% vitamin C murni yang berfungsi sebagai antioksidan. Selain itu, body lotion tersebut tidak memiliki efek lengket dan langsung meresap dalam permukaan kulit. Sehingga sangat cocok untuk beautynesian yang tidak menyukai body lotion yang bikin lengket.

source: https://fashion42beauty.files.wordpress.com

Harga: Rp. 29.500 


6. Sariayu Putih Langsat Body Lotion

Sariayu merupakan brand lokal yang sudah cukup terkenal. Body lotion ini memiliki kandungan yang cukup alami sehingga aman untuk kulit. Kandungan ekstrak buah langsat, minyak essensial melati dan pro vitamin B5 akan membuat kulit menjadi lembab, mencerahkan warna kulit dan membuatnya  tidak terlihat kusam. Selain itu kandungan tabir surya-nya dapat mencegah kulit belang karena panas matahari.

source: https://ecs7.tokopedia.net

Harga: Rp. 18.000

7. Wardah Lightening Body Lotion

Wardah dikenal sebagai perlengkapan kecantikan wanita yang halal. Wardah Lihtening Body Lotion sendiri mengandung Ekstrak Licorice, sehingga dipercaya mampu mencerahkan kulit dan perlahan dapat meratakan warna kulit yahg belang. Body lotion ini memang mengandung SPF yang tidak terlalu tinggi, namun cukup mampu untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.
 

source: http://www.pusatkosmetik.com/wardah/lightening-body-lotion-wardah1008.html

Harga: Rp. 25.000