The Slick Pony

source: http://www.makeup.com

Gaya kuncir kuda yang sleek berikut ini cocok untuk style dry look dan wet look. Gaya rambut berikut ini juga cocok buat rambutmu yang sedang lepek-lepeknya maupun yang sedang susah untuk diatur. All you need is a little gel! Begini cara membuatnya:

Step 1: Oleskan gel pada rambut sebelum kamu menatanya. Kemudian, posisikan ikat rambut di posisi tengkuk leher.

Step 2: Ambil sebagian rambutmu. Kemudian lilitkan melingkari bagian kunciran rambutmu. Rapikan lilitan tersebut dengan menyematkan hair pin. Now your hairs look gorgeous!

 

The Messy Pony

source: http://www.makeup.com/

Bentuk kuncir kuda berikut ini tak hanya mudah dilakukan. Juga, dapat membuat rambutmu bervolume secara instan. Selain itu, nggak ada yang tahu kalau kamu sedang terburu-buru dandan. Gotcha!

Step 1: Selalu sedia spray texturing powder atau dry shampoo pada rambutmu. Semprotkan dry shampoo tersebut dari akar rambut dan ratakan hingga ujung rambut. Kemudian, remas-remas rambutmu.

Step 2: Tarik rambutmu ke belakang dan mulai mengikat kuncir kuda ke bawah. Gunakan karet elastis untuk mengikat rambut pada posisi tengkuk leher.

Step 3: Kendurkan kunciran, kemudian tarik-tarik rambut dan acak sedikit kuncir kudamu sehingga rambut terlihat lebih mengembang.

 

baca juga

The Braided Pony

source: http://www.makeup.com/

Terakhir adalah gaya kuncir kuda yang patut kamu pertimbangkan untuk hair styling kamu berikutnya. Yap, kuncir kepang kuda! Hair style berikut sangat cocok untuk kamu yang ingin menyambut trend boho-chic yang akan happening musim semi nanti. Check it out!

Step 1: Tarik rambutmu ke belakang dan ikat kuncir kuda bawah pada bagian tengkuk leher dengan karet elastis.

Step 2: Kepang kuncir kuda tersebut seperti biasa. Atau jika kamu memiliki rambut tebal, kamu bisa bereksperimen membuat fishtail braid yang lebih terlihat modern. Kunci ujung kunciran dengan karet elastis

Step 3: Tarik-tarik kepangan supaya membentuk kepangan yang agak pipih dan longgar. Kemudian semprotkan hair spray agar kepangan terlihat lebih kuat. Jika perlu, tambahkan beberapa hair pin untuk mencegah kepangan menjadi rusak.