Kombinasi Monochrome

Monochrome adalah sebutan untuk warna yang memiliki dasar yang sama. Warna monochrome diperoleh dengan menambahkan warna putih pada warna dasar seperti hitam atau abu-abu. Gaya monochorome ini merupakan salah satu gaya fashion yang paling favorit karena terkesan simple dan serasi karena pakaian yang kamu gunakan memiliki warna dasar yang sama. Mau tampil feminim, sporty, maupun casual cocok dengan kombinasi warna monochrome ini. Jadi, tidak heran kalau kombinasi warna monochrome menjadi perpaduan warna yang paling favorit. 
 

source: https://zanelemoroosi.wordpress.com/


 

Kombinasi Warna Hitam

Salah satu warna netral yang kita ketahui adalah hitam. Selain netral, warna hitam juga bisa memunculkan berbagai macam look dari mulai sexy look, casual look, hingga glamour look. Lalu, keistimewaan warna hitam lainnya adalah warna ini akan selalu cocok untuk dipadu padankan dengan warna apapun. Nah, bagi kamu yang takut mix and match baju, maka pilihlah kombinasi wanrna hitam karena bisa disandingkan dengan warna apapun tanpa perlu takut salah kostum dalam berbagai kesempatan. Penampilan kamu pun akan tetap hits dengan kombinasi warna hitam.
 
source: http://allfashionhug.com/best-combination-of-office-dresses-2015-for-girls-fashionable-color-combinations-2015/


 

baca juga

Kombinasi Warna Analog

Warna analog adalah sebutan untuk tiga warna yang berjejer dalam lingkaran skema warna. Ketika diwujudkan dalam bentuk fashion, warna analog sendiri membuat kombinasi warna outfit-mu terlihat segar dan sangat selaras. Cocok untuk kamu gunakan dalam setiap kesempatan tanpa perlu khawatir akan terlihat 'norak'. Kamu bahkan akan terlihat seperti ahli dalam mengombinasi warna dengan fashion kombinasi analog ini. Berani coba? Kamu hanya perlu intip lingkaran skema warna untuk melihat warna apa yang cocok untuk dipadu padankan!
 

source: http://www.stitchmyfit.com/blog/styling/color-harmony-in-clothes/


 

Warna Komplementer

Kiri dengan kanan, hitam dengan putih, terang dengan gelap. Meski berlawanan, keduanya selalu dapat disandingkan bahkan terasa kurang jika tidak ada salah satunya. Inilah konsep yang digunakan pada fashion warna komplementer. Padu padan warna yang berlawanan pada lingkaran skema warna ini entah bagaimana meskipun sangat kontras, tapi terlihat begitu menarik dan trendy. Warna komplementer ini akan melengkapi penampilanmu dan membuatmu terlihat stylish di tahun ini.
 

source: http://fashionforrealwomen.com/blog/color-wheel-clothing-combinations/


 

baca juga

Triadic Fashion

Tahukah kamu apa saja warna dasar yang ada? Yup, ada 3 warna yaitu merah, kuning, dan biru. Tiga warna dasar ini jika dipadu padankan akan menghasilkan gaya fashion yang luar biasa menarik dengan sebutan triadic color. Terlihat mencolok dan menjadi pusat perhatian adalah konsep dari gaya fashion ini. Eits, tapi jangan khawatir. Kamu tidak akan dianggap 'ndeso' atau 'norak' dengan gaya fashion ini karena tiga warna ini menghasilkan kombinasi yang begitu menarik perhatian namun masih menyenangkan untuk dilihat.
 

source: http://urbanista.in/blog/colour-combination-guide-for-easy-dressing/