Coklat Batangan

Coklat adalah makanan yang harus dihindari saat sedang diet. Coklat mengandung kalori yang tinggi terutama dengan tambahan gula dan susu di dalamnya. Jika kamu ngemil coklat, kamu tidak cukup mematahkan satu batang saja, bukan?

source: http://www.hipwee.com

Es Krim

Seringkali orang lupa diri jika mengkonsumsi es krim. Niatnya hanya 1 scoop, ternyata tanpa terasa menjadi 1 cangkir. Semua jenis es krim mengandung kalori yang tinggi, selain gula tentunya. Pada beberapa varian es krim, diketahui mengandung pemanis buatan dan lemak yang tinggi.

source: http://lifestyle.sindonews.com
baca juga

Mayones

Mayones seringkali menjadi 'bumbu' favorie di kulkas. Memang, makanan tertentu akan lebih terasa nikmat jika ditambahkan mayones. Tapi kenyataannya mayones memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi. Jika kamu sedang menjalankan program diet, kamu isa mengganti mayonesmu dengan mustard.

source: https://health.detik.com

Keju Padat

Keju dapat dimakan sebagai kombinasi atau topping yang akan menambah cita rasa makanan semakin nikmat. Nggak heran kalau banyak dari kamu yang suka menyimpan keju di dalam kulkas. Sayangnya, keju adalah bahan olahan dengan bahan dasar dari susu, yang mengandung kalori, garam dan lemak yang tinggi. Kandungan inilah yang akan merusak program dietmu.

source: http://lifestyle.liputan6.com
baca juga

Kentang Goreng Beku

Kentang goreng beku adalah produk olahan, sehingga cenderung memiliki kandungan garam dan lemak yang tinggi. Kedua kandungan ini akan memicu naiknya berat badan. Terlebih lagi, kentang goreng ini digoreng dengan minyak yang memiliki kandungan lemak yang dapat juga menyebabkan kegemukan.

source: http://www.vemale.com/kesehatan/37985-walaupun-enak-ternyata-kentang-goreng-berbahaya.html

Makanan Manis

Permen, cake dan sejenisnya menjadi langganan 'penghuni' kulkas. Namun makanan jenis ini mengandung banyak sekali gula yang dapat menyebabkan naiknya gula darah dan ledakan energi. Keseimbangan insulin di dalam tubuhpun akan terganggu. Akibatnya kamu akan mempunyai nafsu makan yang lebih besar.

source: http://www.hipwee.com

Daging Olahan

Daging olahan seperti sosis, dendeng, daging sandwich, kornet dan sejenisnya tidak baik bagi kesehatan karena termasuk kategori karsinogenik atau pemicu kanker, selain mengandung natrium yang tinggi. Semua daging olahan juga tidak segar. Semua jenis daging olahan  termasuk golongan makanan cepat saji, yang akan membuatmu ketagihan saat mengolahnya. Tidak ingin kan tubuhmu tidak sehat dan dietmu rusak karena mengkonsumsi makanan ini.

source: https://health.detik.com