Eye cream memang sering dijadikan solusi untuk mengatasi masalah mata panda dan juga garis halus di area sekitar mata. Kandungan di dalam eye cream banyak diformulasikan secara gentle agar tidak membuat mata menjadi iritasi. Ya seperti yang kamu tahu, area mata memang lebih sensitif jika dibandingkan area wajah lainnya sehingga memerlukan perawatan khusus menggunakan bahan-bahan yang lebih gentle. Tapi sayangnya, bagi beberapa wanita yang memiliki kulit over sensitive masih sulit menemukan eye cream yang benar-benar lembut untuk kulitnya yang sensitif. Nah karena itu, kamu bisa mencoba menggunakan virgin coconut oil untuk mengatasi masalah fine lines yang sudah mulai bermunculan. 
 

source: http://paleogrubs.com/coconut-oil-benefits


How Does It Work?



Basically, fine lines dan juga kerutan bisa muncul karena kulit kekurangan elastisitas akibat terlalu kering. Nah, coconut oil ini mengandung emollient atau moisturizer properties yang tinggi sehingga bisa memberikan kelembapan ekstra untuk kulit yang kering dan memicu produksi kolagen pada kulit. Hasilnya, kulit akan menjadi lebih lembap dan kencang kembali. Lalu karena merupakan bahan alami, coconut oil menjadi bahan alami yang gentle dan aman digunakan pada area sekitar mata yang sensitit. So, it's really worth to try, beautynesian!


How To Use Virgin Coconut Oil to Treat Eyes Wrinkles
  • Sebelum menggunakan virgin coconut oil, bersihkan wajahmu terlebih dahulu menggunakan air hangat untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati yang menempel di sekitar mata.
  • Setelah itu, keringkan menggunakan handuk lembut dan tuangkan beberapa tetes virgin coconut oil di telapak tangan kirimu.
  • Lalu, ambil sedikit virgin coconut oil menggunakan jari dan tepuk-tepukkan secara lembut di area bawah mata.
  • Walaupun tidak berbahaya jika virgin coconut oil masuk ke dalam mata, tapi sebaiknya hindari ya beautynesian.
  • Gunakan pada malam hari dan diamkan semalaman.

Selamat Mencoba, beautynesian!