Eyeshadow Brush

Kuas ini untuk mengaplikasikan eyeshadow pada mata agar lebih merata. Eyeshadow brush ini memiliki bulu yang lembut dan lebih fleksibel, dapat berguna untuk membantu mem-blend eyeshadow-mu agar terlihat natural dan tidak berlebihan.

source: http://perfectbeauty.id


 

baca juga

Eyebrow Brush

Kuas ini memiliki tekstur bulu yang lembut namun padat, yang berfungsi membentuk alis supaya lebih rapi dan sempurna. Kuas ini bisa kamu gunakan untuk membuat alismu lebih tertata sebelum memakai makeup brow. Selain itu, kuas ini juga bisa berfungsi untuk membaurkan warna brow makeup setelah kamu mengaplikasikannya, sehingga alis menjadi lebih rapi dan on point tentunya.So, jangan lupa menggunakan eyebrow brush agar memperoleh hasil yang maksimal yah, ladies!

source: http://www.beautyimpex.co.uk


 

Concealer Brush

Kuas ini biasanya memiliki ujung yang rata dan tipis. Seperti namanya, concealer brush memiliki fungsi untuk merapikan concealer dan cream atau gel eyeshadow. Kuas ini wajib kamu gunakan jika ingin mengaplikasikan concealer secara merata agar tidak cakey. Dengan begitu, eyeshadow-mu bisa lebih perfect dan long last.

source: http://stylecaster.com


 

baca juga

Eyeliner Brush

Kuas ini berbentuk asimetris dan meruncing di satu sisi saja. Tujuannya adalah menciptakan sudut atau mempertegas sisi eyeliner pada mata. Kuas ini dapat menjangkau area yang membutuhkan sudut atau kurva, sehingga cocok digunakan untuk memulas eyeliner

source: http://perfectbeauty.id


 

Mascara Brush

Mascara brush digunakan untuk menebalkan, melentikkan dan memanjangkan bulu mata. Jadi, sebagus apapun formula maskara yang kamu gunakan jika aplikator atau brush-nya tidak efektif, maka hasil maskaramu tidak bisa maksimal. Jadi penting sekali untuk memerhatikan bagaimana kualitas mascara brush saat kamu mengaplikasikan maskara.

source: http://www.more.com

Good luck, ladies!