source: http://www.charlottetilbury.com

Yes, it is the mask for the future. Nggak seperti wujud sheet mask biasanya yang basah karena sisa cairan serum, sheet mask dari makeup artist Charlotte Tilbury ini justru merupakan sheet mask kering? Wait, apakah itu artinya sheet mask ini terdengar seperti masker tisu biasa tanpa khasiat?

Tidak juga! Sebab nyatanya, meski tanpa serum yang slimey, saat diaplikasikan, masker ini justru terasa seperti balm yang dapat menyejukkan kulitmu. Masker tersebut juga didesain agar dapat terpasang pada telinga, sehingga kamu bisa menggunakannya sambil berkegiatan. Juga, sheet mask tersebut akan memberikan efek dewy dan glowy pada kulitmu.

Kelebihan lainnya, karena tidak mengandung serum, it doesn't transfer any kind of bacteria. Bahkan, sheet mask tersebut bisa kamu gunakan sampai 3 kali pemakaian. Selain itu, produk masker  Charlotte Tilbury bisa dikatakan sebagai masker pintar, karena dapat mendeteksi problem kulit dan memperbaikinya. Itu karena sheet mask tersebut ter-infused dengan bahan microvectors housing seperti vitamin B3 (untuk mencerahkan), plant cell matrix (untuk mengencangkan kulit), crocus bulb extract (membuat wajah lebih radiant), dan 'magic oil' khusus dari Charlotte Tilbury yang bertindak sebagai pelindung kulit dan membuat wajah tampak glowing. Uniknya, bahan-bahan tersebut akan bekerja sesuai dengan jenis dan permasalahan kulitmu setelah terkontak pada kulit. Produk yang menarik bukan?

Untuk mengembangkan khasiat maksimal dari dry sheet mask ini, Charlotte telah bekerjasama dengan facialist asal Inggris, Debbie Thomas. Dilansir dari Pop Sugar, menurut Debbie, agar hasil masker menjadi maksimal, gunakan pada saat kulit dalam temperatur hangat. Maka dari itu, sangat penting untuk membuat wajah hangat, minimal dengan memijat wajah sebelum menggunakan masker agar masker meresap cepat pada wajah.
 

"There is a higher temperature around your face so can do it for a shorter time — like 10 minutes — and results are the same," - Debbie Thomas
source: http://www.popsugar.com/beauty/Charlotte-Tilbury-Instant-Magic-Dry-Sheet-Mask-43011785

Pada penggunaannya, dry mask sheet ini maksimal digunakan selama 15 menit. Hmm, pasti kamu sudah penasaran kan ingin mencobanya? Well, dry sheet mask ini belum dirilis. Tapi jika kamu ingin mencoba Instant Magic Dry Facial Sheet Mask dari Charlotte Tilbury ini, kamu bisa lakukan pre-order pada website Charlotte Tilbury dan pada online store lainnya seperti Nordstrom, Bergdorf Goodman, Bloomingdale's, dan Net-A-Porter.com. It only costs USD 22 atau sekitar Rp 293.000.

baca juga
source: https://media1.popsugar-assets.com

Yuk beri opinimu terhadap sheet mask kering ini pada kolom komentar, Beautynesian!