Rendam Kaki di Dalam Air Cuka


source: http://makeupandbeauty.com/detox-foot-bath-tips-and-recipes/


Untuk mengatasi masalah kaki yang bau karena menggunakan flat shoes, kamu bisa memanfaatkan cuka yang ada di dapurmu. Dengan rasio sekitar 1:1, campurkan cuka dengan air hangat di dalam baskom besar. Setelah itu, rendam kakimu di dalamnya sekitar kurang lebih 20 menit dan lakukan perawatan ini sebanyak tiga kali dalam seminggu. As you know, cuka sudah lama dikenal sebagai bahan yang bagus untuk menghilangkan bau. Selain itu, merendam kakimu di dalam air hangat juga bisa membuatmu semakin rileks lho. Who doesn't love foot bath anyway?
 


Gunakan Kaos Kaki Pendek


source: https://www.lyst.com/clothing/stance-bell-hop-no-show-socks-charcoal/


Kalau waktu kamu kecil hanya mengenal kaos kaki panjang dan pendek, saat ini sudah ada banyak kaos kaki jenis no-show socks yang memang dikhususkan untuk jenis sepatu yang pendek. Dengan menggunakan kaos kaki, tentunya kamu bisa memanimalisir bau karena keringat di kakimu akan terserap di dalam kaos kaki. Jadi, no-show socks ini bisa menjadi alternatif terbaik buat kamu yang memiliki masalah bau kaki karena flat shoes.
 

baca juga


Gunakan Baking Soda untuk Menghilangkan Bau di Flat Shoes


source: https://www.buzzfeed.com/ariellecalderon/life-hacks-every-girl-should-know-about


Masalah bau kaki bisa saja ditimbulkan karena sepatu yang lembap dan bau. Ketika kamu sedang tidak menggunakan flat shoes-mu, sebaiknya taburkan baking soda di dalamnya untuk menyerap bau dan keringat yang menempel di flat shoes-mu. Agar tidak berceceran kemana-mana, sebaiknya kamu taburkan baking soda pada kaos kakimu yang sudah tidak terpakai dan selipkan kaos kaki tersebut di dalam flat shoes. Keluarkan kaos kaki tersebut keesokan paginya dan kamu akan mendapati flat shoes milikmu sudah terbebas dari bau tidak sedap.
 


Semprotkan Deodorant Spray ke Kakimu


source: http://www.dailymail.co.uk/health/article-3343208/Why-break-wind-causes-feet-smell-s-best-way-rid-bad-breath-Experts-reveal-causes-bodies-embarrassing-quirks-treat-them.html


Ini dia life hack yang worth untuk kamu coba agar masalah bau kaki bisa segera hilang! Jika deodorant spray bisa bekerja ampuh untuk menjaga ketiakmu tetap wangi dan terbebas dari keringat yang basah, kamu patut mencobanya juga untuk kakimu. Cukup semprotkan deodorant spray pada telapak kakimu dan kamu bisa mengatasi masalah keringat di kaki. It's really worth to try, Beautynesian!
 

baca juga


Jangan Gunakan Flat Shoes yang Sama 2 Hari Berturut-turut


source: https://www.aliexpress.com/store/product/2016-New-Chinese-Style-Retro-Women-s-Ladies-Flat-Shoes-Women-Shoes-Casual-Beading-Round-Toe/1957925_32687850670.html


Ini dia yang bisa menjadi biang masalah kakimu yang bau karena menggunakan flat shoes yang sama dua hari berturut-turut. Yup, flat shoes yang terus-terusan dipakai berturut-turut tentunya bisa menjadi lembap, apalagi setelah terkena air hujan. Lebih baik, biarkan flat shoes-mu istirahat paling tidak satu hari setelah kamu gunakan seharian.