Bioderma Crealine H20 Solution Micellaire



 

source: https://d3r2zleywq7959.cloudfront.net/


Bioderma merupakan produk micellar water pertama yang telah menjadi produk andalan untuk mengikat kotoran dan make-up. Konsistensi Bioderma terasa seperti air dan tanpa pewangi, sehingga sangat lembut untuk wajah, bibir, dan mata. Apalagi, kandungan Bioderma sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif. Serta, dilengkapi Pro Vitamin B3 untuk menutrisi kulit ketika sedang membersihkan. And they claim the product is paraben-free!

Dibalik itu semua, kemampuannya pun sangat powerful untuk mengikat foundation dan maskara yang sulit terhapus. Yap, kamu pun dapat membersihkan sisa make-up tanpa perlu dibilas. Selain itu, saat menggunakannya, kamu nggak akan merasakan perih di kulit. Absolutely, Bioderma dapat membuat wajahmu bersih tanpa residu yang tersisa. Jadi, kulit wajahmu nggak akan terbebani dengan sisa make-up yang masil tertinggal. So, bisa dibilang jika dibandingkan dengan Garnier dan L'Oreal, sudah pasti Bioderma lebih unggul.

Sayangnya, Bioderma memang terasa overprice, setuju? Apalagi jika kamu harus membersihkan make-up yang cukup tebal. Bukan nggak mungkin kamu akan merasa sayang menggunakan Bioderma banyak-banyak.

 

L'Oreal Micellar Water 


source: https://images-na.ssl-images-amazon.com


Well, tak hanya micellar water Bioderma yang terkenal dalam kemampuannya mengikat kotoran dan sisa make-up di wajah. L'Oreal Micellar Water juga merupakan produk micellar water yang cukup booming belakangan ini. Sebab, kemampuannya sebanding dengan Bioderma. Konsistensinya pun terasa sama seperti air. L'Oreal juga mengklaim bahwa produknya dapat melembapkan wajah secara intensif.

Namun dibandingkan dengan sister brand-nya Garnier, L'Oreal masih menyisakan sedikit rasa greasy di wajah. Selain itu, cairannya pun memiliki sedikit perbedaan dengan Garnier yang cairannya terasa lebih soft. Walaupun sama-sama memiliki base formula yang sama, ternyata urutan bahan-bahannya yang menjadi letak perbedaannya. You can check further information about the ingredients comparisons below:


Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water (Pink top)

Aqua/Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide.
 

L’Oreal Skin Perfecting Micellar  Water

Aqua/Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Poloxamer 184, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Polyaminopropyl Biguanide.



 

baca juga

Garnier Micellar Cleansing Water



Dibandingkan dengan Bioderma, Garnier Micella Water dianggap sebagai versi dupe Bioderma dengan harga paling murah.  Garnier juga merupakan produk drugstore pertama di kelas micellar water. And also, kemampuannya untuk mengikat kotoran dan sisa make-up nggak kalah dibandingkan Bioderma.

Formula Garnier sangat suitable untuk mata, bibir dan wajah. Ditambah lagi, Garnier memiliki kelebihan lainnya seperti nggak bikin perih pada kulit di sekitar mata, nggak menimbulkan break out maupun mengeringkan kulit. Well, did you find any similarity of Bioderma and Garnier?

Then, jika dibandingkan dengan micellar water milik L'Oreal, Garnier juga memiliki formulasi yang sama persis. Letak perbedaannya hanya pada cairannya. Jika L'Oreal terasa seperti air, micellar water Garnier terasa sedikit lembut dengan formula air micelle lembut yang tidak begitu kentara. 
 

Well, manakah Micellar Water yang menjadi pilihanmu, Beautynesian? Yuk ceritakan pengalamanmu menggunakan micellar water pada kolom komentar dibawah!