Anastasia Beverly Hills Pro Medium Shadow Brush

Anastasia Beverly Hills Pro Medium Shadow Brush merupakan salah satu brush yang wajib kamu miliki kalau kamu memang penggemar smoky eyes. Jenis brush yang satu ini bisa memudahkanmu untuk mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata. Selain itu, Pro Medium Shadow Brush mudah untuk digunakan baik untuk pemula maupun buat kamu yang memang sudah jago dalam mengaplikasikan makeup. Mau tahu rahasia lainnya? Brush yang satu ini merupakan rahasia smoky eyes sempurna yang dimiliki para selebriti ternama lho. 
 

source: http://www.anastasiabeverlyhills.com/


 

Pro Crease Blender Brush

Pro Crease Blender Brush merupakan brush yang tepat untuk melakukan blending, serta untuk membuat garis yang tajam menjadi lebih soft dan menyatu. Dalam memilih brush, tentu saja panjang pendeknya bulu pada brush merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan karena brush tersebut akan mudah kamu gunakan jika disesuaikan dengan matamu dan kebutuhan makeup kamu. Jika kamu penggemar smoky eyes, tahap penting yang perlu kamu lakukan adalah dengan mengaplikasikan eyeshadow pilihanmu dengan Pro Crease Blender Brush. Selain bermanfaat untuk membuat smoky eyes yang sempurna, brush yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan concealer lho. Desainnya bisa memudahkanmu untuk mengaplikasikan concealer pada area bawah mata. Namun jangan lupa ya untuk membersihkannya terlebih dahulu setelah digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow.
 
source: http://www.hqhair.com/


 

baca juga

All Over Shadow Brush

All Over Shadow Brush merupakan makeup brush untuk segala kebutuhan. Kamu bisa menggunakannya untuk semua area pada mata, bahkan bisa kamu gunakan sebelum membuat cat eye look lho! Untuk membuat smoky eyes dengan All Over Shadow Brush, kamu bisa menggunakan shimmer atau matte shadow. Selain untuk membantu membuat smoky eyes yang sempurna, brush ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan highlighter.
 

source: http://www.ulta.com/


 

Tips Membuat Smoky Eyes

Smoky eyes yang sempurna adalah ketika eyeshadow-mu membaur dengan membuat efek seperti bayangan. Aplikasikan eyeshadow dengan warna yang lebih muda, kemudian dilanjutkan dengan yang lebih gelap pada bagian ujung mata. Lalu, blend secara perlahan dengan brush pilihanmu. Trik yang satu ini bisa membuat mata kamu terlihat lebih tajam. Kamu juga bisa meratakan eyeliner dengan brush khusus agar garis antara eyeliner dan eyeshadow pada mata terlihat lebih menyatu. 
 

source: http://beautifieddesigns.com/


Itu dia 3 jenis brush yang bisa menjadi pilihanmu untuk mendapatkan smoky eyes yang sempurna. Rata-rata brush yang dijual menggunakan kode tertentu atau sudah tertera namanya pada kemasan brush tersebut. Jadi, kini kamu bisa memilih brush sesuai dengan kebutuhan deh. Jangan sampai salah membeli brush ya karena beda brush maka berbeda juga kegunaannya. Semoga tips ini membantu kamu untuk lebih mudah dalam mengaplikasikan smoky eyes ya!