1. Busana Formal

Busana ke kantor yang lebih formal biasanya cenderung tanpa motif. Kamu bisa menambahkan scarf bermotif yang lebih elegan. Namun pastikan motif yang dipilih juga tidak terlalu ramai. Selain itu pilih juga scarf yang bahannya silk satin agar lebih nyaman dikenakan. Kamu akan tampil lebih gaya meskipun busana yang kamu kenakan itu-itu saja.
 

source: http://www.cuteandlittle.com/scarf-bib-navy-blazer/

2. Celana Jeans

Enggak suka dengan pakaian yang terlalu berlebihan? Kamu masih bisa menggunakan baju putih dengan jeans. Tambahkan scarf pada leher dengan membentuk simpul biar tampilan kamu jadi lebih klasik. Flats shoes seperti loafers juga masih aman digunakan. 
 

source: https://www.pinterest.com/pin/287737863671008139/
<baca juga>

3. Dress

Masih memiliki dress polos yang tersimpan di lemari? Kenakan dress polos dengan vest jeans, kemudian gunakan scraf warna senada dengan dress. Kamu bisa menggunakan tas dengan warna yang senada dengan warna boots agar tidak terkesan berlebihan.

source: http://www.sydnestyle.com/2013/08/fall-fashion-perfect-pairings/

4. Striped Shirt

Ingin gaya yang lebih simpel scraf juga masih aman digunakan bersama kaus bergaris dan short pants. Pilih scarf polos bila ingin lebih mudah memadukannya dengan kaus bergaris. Bila memilih scraf bermotif pilih yang tidak terlalu ramai seperti leopard print scraf ini dan tambahkan ankle boot
 

source: http://thesteelemaiden.com/2015/08/old-navy-striped-tee-sole-society-leopard-print-scarf-suede-ankle-boots/
<baca juga>

5. Belt

Selain sebagai aksesori, scarf bisa digunakan sebagai aksen baju polos agar lebih berwarna. Kalungkan saja scarf pada leher dan biarkan menggantung untuk menutup baju yang terkesan polos. Pilih scarf berbahan satin silk yang bermotif dan tambahkan skinny belt untuk mempercantik penampilan. Busana yang senada akan lebih berwarna dengan scarf bermotif.
 

source: http://www.gurl.com/2014/03/15/style-tips-on-how-to-wear-and-tie-a-scarf-for-any-season/

6. Turban

Untuk kamu yang berjilbab juga masih bisa menggunakan scarf. Salah satunya dengan menggunakan turban kemudian tambahkan syal yang lebih lebar untuk menutup dada dan bagian tubuh lainnya. Gorgeous!
 

source: http://anitascarf.com/tutorial/tips-mengenakan-hijab-turban-agar-tidak-memperlihatkan-lekuk-tubuh/