Teh Chamomile

Teh ini sangat wangi ketika diseduh. Teh yang berasal dari bunga kamalia ini dipetik dari daun teh pilihan yang diekstrak sehingga menghasilkan bau yang harum saat dicampur dengan air panas. Teh yang memiliki efek menenangkan tubuh ini mempunyai kandungan flavonoid, yang mampu menangkal radikal bebas dan mengatasi peradangan pada kulit. Teh ini juga berguna agar kulit tetap terjaga kelembapannya dan menjadi sehat alami tentunya.

source: https://www.merdeka.com


 

baca juga

Teh Rosella

Kelopak bunga rosella mengandung vitamin C, vitamin A, protein esensial, kalsium dan 18 jenis asam amino yang dapat berperan dalam proses peremajaan kulit. Kelopak bunga yang cantik ini akan membantumu mendapatkan kulit yang kencang dan sehat alami. Rasanya pun sangat nikmat! Hmm apakah Beautynesian sudah pernah mencoba?

source: https://www.merdeka.com


 

Teh Peppermint

Teh peppermint sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif. Teh ini mengandung bahan pendingin alami yang dapat membantumu meredakan ruam dan kemerahan karena alergi. Karena mengandung sensasi dingin, teh ini juga dapat memberikan kelembapan alami pada kulitmu lho!

source: http://food.detik.com


 

baca juga

Teh Melati

Selain teh diatas, teh melati juga mengandung nutrisi yang baik, yang dibutuhkan untuk kulit. Antioksidan dan bahan anti-inflamasi dapat menjagamu bebas dari permasalahan kulit dari dalam. Antioksidan ini dapat juga melindungimu dan mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit, sehingga menjadikan kulitmu kencang berseri dan sehat alami. Selain itu teh melati dapat menenangkan saraf dan membuatmu lebih rileks.

source: http://www.vemale.com/kesehatan/26464-6-khasiat-teh-melati-yang-tetap-ampuh.html


 

Teh Hibiscus

Minum teh dari kelopak bunga sepatu secara rutin dapat menjadikanmu awet muda. Teh dari kembang sepatu yang cantik warnanya ini kaya akan antioksidan yang disebut anthocyanocid. Antioksidan ini dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar matahari. Jadi, secangkir teh dari bunga kembang sepatu akan membuat kulitmu lebih cerah dan sehat.

source: https://www.merdeka.com