Jeruk Dan Apel

Apel terkenal sebagai buah yang memiliki antioksidan tinggi. Selain itu, apel juga dikenal mengandung vitamin A dan C yang cukup tinggi. Lalu, buah jeruk memiliki kandungan vitamin A, D dan B. Kombinasi kedua buah ini tentunya mampu merawat dan memelihara kulit dengan baik. Gabungkan kedua buah ini dan buat sebagai DIY body scrub dengan ditumbuk dan beri sejumput bubuk kunyit. Oleskan pada kulit agar kulit lebih cerah dan sehat alami.
 

source: https://cobornsdelivers.wordpress.com/2010/02/25/apple-and-oranges-don%E2%80%99t-mix/


 

Kiwi Dan Alpukat

Kiwi dan alpukat memang bukan kombinasi yang biasa. Namun, campuran kiwi dan alpukat bisa menjadi perawatan yang efektif untuk mencerahkan kulit lho. Kedua buah-buahan ini mengandung antioksidan yang tinggi dan juga vitamin yang bagus untuk mencerahkan kulit seperti vitamin C, B3, dan juga E. Untuk membuat scrub kiwi dan alpukat, tumbuk halus atau blender kedua buah ini secara bersamaan. Lalu, campurkan dengan sedikit madu. Oleskan pada kulit, diamkan beberapa saat dan bilas dengan air bersih. Paduan kedua buah-buahan ini akan menghasilkan kulit yang lembap dan cerah alami.
 

source: http://www.feastingathome.com/avocado-smoothie-with-kiwi-and-lime/


 

baca juga

Strawberry Dan Pisang

Mungkin kamu sudah familiat dengan banana strawberry smoothies, tapi bagaimana jika banana strawberry scrub? Kombinasi kedua buah-buahan ini akan menghasilkan kulit yang cerah dan lembap. Pisang yang mengandung beragam mineral dan vitamin sanggup membuat kulitmu terjaga kesehatannya. Sedangkan strawberry mengandung antioksidan, yang baik untuk mencegah penuaan dini dan mengencangkan kulit. Cara membuatnya, hancurkan pisang dan strawberry, campurkan sedikit madu. Balurkan ke seluruh tubuh, diamkan beberapa saat, dan bilas dengan air bersih.
 

source: http://www.createdby-diane.com/2013/05/strawberry-banana-bread-with-chocolate-chips.html


 

Pepaya Dan Mangga

Pepaya adalah buah yang mudah ditemukan ini ternyata dapat membantumu menghilangkan sel kulit mati. Dengan demikian, pepaya dapat mencerahkan warna kulit secara alami. Sedangkan mangga yang kaya akan vitamin A dan C dapat mengencangkan dan meremajakan kulit, sehingga menjadikan kulitmu tetap lembut dan lentur. Kombinasi keduanya akan menghasilkan kulit yang kencang dan lembut secara alami. Haluskan pepaya dan mangga secara bersamaan, dan tambahkan perasan air jeruk nipis atau madu. Oleskan merata pada bagian kulitmu dan diamkan beberapa saat. Pemakaian secara teratur akan mendapatkan hasil yang maksimal.
 

source: http://www.aspicyperspective.com/chile-lime-mango-and-papaya/