1. After Hour Bling

Co-founder sekaligus Style Director CND, Jan Arnold menjelaskan tren aksesoris kuku pada musim semi/panas 2017 memiliki nuansa futuristik, tetapi tetap memasukkan gaya ikonik pada masa lalu dengan sentuhan edgy

"Musim Fashion berikutnya adalah saat yang tepat untuk menunjukkan gaya nail art yang lebih simpel tapi berani, dan bisa diadaptasi oleh desainer kuku profesional di salon manapun", kata Jan Arnold.

Salah satu tren nail art tahun ini adalah After Hour Bling. Nail art jenis ini menggunakan cat kuku ungu gelap disertai dengan tempelan rhinetones di salah satu permukaan kuku. Sehingga, kesan edgy akan terpancar dari pemakainya.
source: https://cantik.tempo.co/read/news/2016/10/03/342809250/tren-aksesoris-kuku-2017-ngejreng


 

baca juga

2. Ombre

Tidak hanya rambut, style ombre pun tengah merasuki dunia nail art. Dengan menggunakan perpaduan dua cat kuku warna gelap dan terang, look dari nail art ini sangat menawan dan elegan.

Kamu dapat mengaplikasikannya dengan menyiapkan dua cat kuku, 1 warna gelap dan 1 terang. Siapkan spons dengan permukaan rata dan sebuah tusuk gigi. Tuangkan cat kuku warna terang dan gelap secara terpisah. Pakai tusuk gigi untuk menggabungkan kedua warna di tengah untuk efek ombre. Setelahnya, tekan permukaan spons pada cat kuku, lalu aplikasikan di kukumu.

source: http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/11/2016/11014/nail-art-terbaru-dari-tren-fallwinter-20162017


 

3. Newspaper Nail Art

Seperti namanya, newspaper nail art ini menjadikan koran sebagai keunikannya. Cara membuatnya cukup mudah. Siapkan cat kuku warna putih atau pastel, alkohol, koran bekas, dan top coat. Aplikasikan cat kuku warna putih/pastel sebagai dasar, biarkan setengah kering. Selanjutnya celupkan kukumu ke cairan alkohol selama 5 detik lalu tempelkan koran pada kukumu. Ketika huruf-huruf sudah tercetak di kuku, angkat koran perlahan. Terakhir, oleskan top coat sebagai finishing touch. 

source: http://www.kutekkukucantik.com/2016/10/trend-model-menghias-kuku-2017.html