Hi Beautynesian!

Tidak terasa yah kalau sekarang kita sudah memasuki tahun 2017. It's time to renew our makeup look! Well, untuk menyambut tahun yang baru ini, Beautynesia dengan sangat antusias menyelenggarakan beauty event "My 2017 Makeup Look with ESQA" bersama dengan para beauty blogger dan beauty vlogger yang juga sekaligus merupakan Beautynesia Member. Pada event kali ini, Beautynesia dan ESQA Cosmetics memberikan edukasi tentang kosmetik, terutama lipstick kepada para Beautynesia Member. Yuk simak liputan "My 2017 Makeup Look with ESQA"!
 

(beautynesia.id bersama CO-Founder ESQA Cosmetics, Cindy Angelina Adranacus)
 

baca juga

(dari kiri ke kanan: Yuri Agata (pembawa acara) dan CO-Founder ESQA Cosmetics, Cindy Angelina Adranacus)

Acara "My 2017 Makeup Look with ESQA" berlangsung selama kurang lebih tiga jam. Di dalam acara ini, para Beautynesia Member tidak hanya berantusias dalam kegiatan sharing tentang makeup, tetapi juga saling berkenalan satu sama lain dan seru-seruan di dalam setiap mata acara yang disuguhkan.

Acara pertama dimulai dengan sambutan hangat dari CEO Beautynesia. Tak ketinggalan, Beautynesia juga turut mengundang Cindy Angelina Adranacus selaku CO-Founder ESQA Cosmetics lho. Selain bercerita tentang bagaimana beliau mendirikan ESQA Cosmetics bersama dengan Kezia Toemion, beliau juga memberikan saran dan pengalamannya kepada teman-teman Beautynesia Member tentang bagaimana merawat bibir agar tetap lembut dan tidak kering atau crack ketika sedang menggunakan lipstick

Well, bagi teman-teman yang memiliki masalah bibir kering, Kak Cindy menyarankan untuk rajin melakukan eksfoliasi bibir setiap malam sebelum tidur. Yup, inilah yang selalu dilakukan beliau terhadap bibirnya yang cenderung kering. Well, nggak heran kan kalau Kak Cindy nggak cuma punya bibir yang sehat, tetapi juga sangat paham akan kebutuhan wanita terhadap nourishing lipstick. Selain itu, beliau juga menyarankan untuk menggunakan pelembab sebelum menggunakan lipstick, terutama liquid lipstick karena formula pada liquid lipstick cenderung lebih menempel pada bibir sehingga membuat bibir kering lebih mudah.

Eits, namun tidak perlu khawatir bagi para lipstick junkies! Karena, ESQA Cosmetics memperkenalkan produk lokal dengan kualitas yang oke punya lho! Formulanya yang free paraben, vegan, dan rich in vitamin dapat memberikan pulasan yang tidak hanya mempercantik bibir, namun juga merawat bibir sehingga tidak akan menyebabkan bibir kering sama sekali lho.   
 


Bukan hanya juara pada formulanya, lipstick ESQA ini juga memiliki pilihan warna yang cantik dan berbeda dari shade lipstick lainnya lho! Ditambah lagi, pilihan lipsticknya juga tersedia dalam dua jenis. Bagi kamu para pecinta liquid lipstick, kalian bisa mencoba Matte Lip Liquid lipstick dari ESQA yang tersedia dalam lima shades, yakni Dusty Pink, Mauvy Nude, Coral Tease, Forbidden Red, dan Berry KissNamun, jika kamu ingin lipstick dengan tekstur creamy dan hasil satin, kalian bisa mencoba Satin Lip Crayon yang tersedia dalam empat shades, yakni Darling Pink, Twisted Nude, Poppy peach, dan Jolina

So, bagi kalian yang masih tergila-gila dengan trend matte liquid lipstick yang semakin menjadi favorit para wanita ini, kalian wajib punya koleksi lipstick lokal dari ESQA yang kualitasnya nggak kalah dengan kualitas lipstick luar negeri ini! Say no more to dry lips, and let's try more lipsticks in 2017!

Psst, spoiler alert: ESQA Cosmetics akan mengeluarkan produk terbaru selain lipstick juga lho di awal tahun ini! Hmm, kira-kira apa yah yang akan dikeluarkan? Just stay tune on their website!
 
baca juga
(keseruan Beautynesia Member melakukan "1 minute review challenge" bersama ESQA cosmetics)

 

(keseruan Beautynesia Member dalam acara "My 2017 Makeup Look with ESQA")
 

(keseruan Beautynesia Member dalam acara "My 2017 Makeup Look with ESQA")

 

(keseruan Beautynesia Member dalam acara "My 2017 Makeup Look with ESQA")

Yeay, itulah keseruan para Beautynesia Member dalam acara "My 2017 Makeup Look" bersama ESQA Cosmetics. Kalau Beautynesian ingin tahu review selengkapnya tentang lipstick dari ESQA Cosmetics, kalian bisa klik artikelnya disini. Nantikan terus event Beautynesia selanjutnya ya!