Choker

Choker memang sudah mulai kembali menjadi tren di tahun 2016. Namun jika tahun lalu choker yang banyak ditemui merupakan choker yang terbuat dari velvet atau satin, kini choker berbahan dasar kulit atau choker dengan ukuran yang besar menjadi tren di tahun 2017. Bahkan aksesoris yang hits banget pada era 90-an ini mulai banyak terlihat lho di fashion show para desainer ternama, seperti Celine dan Dior. Jika kamu tidak suka choker yang polos atau berukuran terlalu besar, kamu bisa memilih choker yang dihiasi dengan bandul mutiara putih. Aksesoris yang satu ini bakal mendominasi tren aksesoris di tahun 2017 lho.
 

source: https://www.etsy.com


 

Single Oversized Earrings

Jika sebelumnya oversized bag menjadi tren fashion di tahun lalu, sekarang giliran aksesoris yang masih mengusung tema oversized, Single Oversized Earrings, yang bakal meramaikan tren aksesoris di tahun 2017. Uniknya lagi, selain oversized, anting yang digunakan pun hanya pada satu sisi telinga. Maka dari itu, fashion accessories ini dinamakan single oversized earrings. Berbagai desainer ternama sudah mulai menerapkan tren aksesoris ini pada fashion show yang mereka gelar. Mulai dari J.W Anderson, Versace, hingga Saint Laurent. Tren aksesoris ini cocok banget untuk kamu gunakan pada acara-acara tertentu, dijamin kamu bisa menjadi pusat perhatian.
 

source: http://www.fashionisers.com/


 

baca juga

Eclectism Accessory

Eclectism Accessory juga menjadi salah satu tren aksesoris yang bakal mendominasi tahun ini. Berbagai kalung unik dengan bandul berbentuk kapsul, kalung yang terlihat seperti terbuat dari tali tambang, hingga kalung pemantik api akan menjadi trend yang bisa kamu coba. Mungkin terdengar sedikit aneh, tapi para desainer ternama juga sudah menggunakan trend ini lho. Sebut saja Coach, Alexander Wang, hingga Isabel Marant. Sepertinya kalung seperti ini bisa dengan mudah kamu buat sendiri lho. Pasti akan lebih menyenangkan lagi jika melakukan DIY dengan bahan-bahan unik tersebut yang kemudian menjadi sebuah aksesoris untuk membuat penampilan kamu semakin stylish.
 
source: http://scoutmob.com/


 

Fantasy Ear Cuffs

Jika beberapa waktu yang lalu arm cuff menjadi trend, kini ear cuff yang akan menjadi tren aksesoris di tahun 2017. Aksesoris yang satu ini bisa mempercantik telingamu lho. Yang lebih menyenangkannya lagi kamu tidak perlu menindik telingamu lagi karena kamu tinggal mengaitkannya saja pada daun telingamu. Ada berbagai pilihan ear cuff, mulai dari yang unik banget hingga yang elegan, seperti ear cuffs bermotif bunga mawar yang membuat penampilanmu semakin menarik. Saint Laurent banyak menggunakan fantasy ear cuffs lho pada fashion show yang di gelar beberapa saat lalu.
 

source: http://jhammerberg.deviantart.com/


Itu dia empat aksesoris yang akan menjadi tren di tahun 2017. Unik-unik banget kan? Untuk mendapatkan aksesoris tersebut cukup mudah kok, bahkan jika kamu suka melakukan DIY, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah bersama teman-teman. Melihat perkembangan tren aksesoris melalui fashion show yang digelar para desainer ternama memang sangat menarik ya. Jadi dari keempat aksesoris tersebut, mana yang paling kamu sukai?