Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser


source: https://d3r2zleywq7959.cloudfront.net


Sesuai namanya, Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser ini dapat membuat kulitmu semulus kulit bayi. Produk tersebut bekerja untuk menutup pori-pori, bahkan bopeng bekas jerawat sehingga membuat kulitmu tampak flawless. Sebagai face primer, produk ini memang cukup baik, namun kurang dapat menahan minyak bagi pemilik kulit berminyak. Namun untuk kamu yang memiliki tipe kulit normal, kamu bisa mengandalkan produk ini sebagai pore minimizer lho.
 



L’Oréal Paris Youth Code Texture Perfector Pore Vanisher


source: http://www.beautezine.com


Krim yang menyegarkan berikut ini juga dapat meminimalisir permukaan pori-pori. Tapi tak hanya itu, produk ini juga dapat mengecilkan pori-pori hingga bagian terdalam. Yap, tak hanya bekerja di permukaan saja, kamu bisa merasakan manfaatnya setelah satu bulan pemakaian. Disamping itu, produk ini juga bikin wajah shine-free alias bebas minyak sepanjang hari. Namun pemilik kulit sensitif harus berhati-hati menggunakan produk ini, karena terdapat beberapa bahan yang cenderung mengiritasi kulit wajahmu.
 

<baca juga>



NYX Pore Filler


source: http://images.ulta.com


NYX Pore Filler berikut ini dapat menjadi produk yang serbaguna lho, Beautynesian. Produk ini bisa kamu gunakan sebagai base make-up, atau dapat digunakan langsung layaknya tinted moisturizer biasa. Kandungannya pun ramah bagi kulit yakni talc-free, oil-free, dan formula vitamin E infused yang membuat hasil akhir kulit makin mulus seperti porselen. Penasaran untuk coba?
 



La Roche-Posay Effaclar BB Blur


source: http://media.dermstore.com


Serbaguna. Yap, satu kata yang mewakili La Roche-Posay Effaclar BB Blur. Kamu bisa menggunakan berbagai macam produk seperti blurring lotion, BB cream, mattifier, bahkan coverage seperti cream mousse hanya dalam satu produk. Produk ini bekerja langsung menyerap minyak, menyamarkan permukaan pori-pori, sekaligus menutup noda dengan formulanya yang ringan. What else you could ask for?

<baca juga>



Lancôme Visionnaire [1 Minute Blur]


source: http://www.lancome.ca


Sekali usap, produk skincare ini dapat membuat kulitmu terlihat bebas minyak dalam waktu 60 detik saja. Complexion wajah pun menjadi lebih merata. Wajah pun akan terlihat lebih smooth dan soft. The best thing is, it also has matte finish. Selain kamu bisa say goodbye to pores, kamu juga akan mendapatkan tampilan kulit cantik natural yang halus dan bebas kilap. Amazing right?