Ayudia Bing Slamet baru - baru ini memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup, ya sejak bulan November lalu ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Menariknya walaupun sudah berhijab, Ayu tetap mampu tampil modis. Ciri khas yang selalu ia tunjukkan dalam setiap penampilannya adalah pemilihan warna monochrome yang mampu memberikan kesan simple namun tetap elegan.

source: https://www.whatwelike.co/blog/447/tips-monochrome-fashion
Warna monochrome dalam dunia fashion merupakan adaptasi dari warna - warna yang ada dalam dunia photography seperti hitam, putih, dan abu - abu. Meski warna tersebut dominan pada outfit-nya, Ayu tetap dapat tampil fashionable dan nggak membosankan. Nah, jika kamu ingin mengadaptasi style-nya, here's your ultimate guide!

Black Meets Red? Why Not!

source: http://www.dailymoslem.com/lifestyle/intip-gaya-hijab-ayudia-bin-slamet-yang-simpel-tapi-elegan
Style Ayu dalam penampilan kali ini bisa dibilang sangat eye catching. Sebab, dia bisa menghidupkan warna hitam yang selama ini terkesan mati dan membosankan. Perpaduan atasan dan bawahan berwarna hitam mampu memberikan kesan simple, sedangkan hijab berwarna merah maroon yang dipakainya mampu memberikan kesegaran dalam penampilannya dan membuat wajah Ayu terlihat lebih fresh dan cerah.  Yap, cukup tambahkan hijab berwarna terang dan kamu siap mencuri perhatian dengan penampilan yang serba bold tersebut.


 
baca juga

Cream on Black Never Go Wrong

source: http://www.dailymoslem.com/lifestyle/intip-gaya-hijab-ayudia-bin-slamet-yang-simpel-tapi-elegan

Jika style sebelumnya terkesan simple dan casual, kali ini Ayu tampil dengan gaya yang membuatnya terlihat lebih dewasa dan elegan. Walaupun ia menggunakan atasan, bawahan, serta hijab yang seluruhnya berwarna hitam namun penambahan outer berwarna cream dan high heels dengan warna senada seketika membuat Ayu terlihat elegan dan menawan. 




 

White Monochrome

source: http://style.tribunnews.com/2016/11/30/fashion-ala-ayudia-bing-slamet-5-inspirasi-busana-muslim-kekinian-bagi-para-hijabers-muda
Walaupun Ayu lebih sering menggunakan warna hitam sebagai highlight dalam setiap penampilannya, kali ini ia tampil dengan gaya sedikit berbeda. Ayu menjadikan warna putih sebagai warna yang dominan. Yes, white is also monochrome. Menariknya lagi, Ayu memadukan warna putih dengan warna coklat dalam penampilannya kali ini. Perpaduan kedua warna ini mampu memberikan kesan penampilan yang lebih lembut namun tetap elegan.


 
baca juga

Floral Monochrome

source: http://style.tribunnews.com/2016/11/30/fashion-ala-ayudia-bing-slamet-5-inspirasi-busana-muslim-kekinian-bagi-para-hijabers-muda
Ayu rupanya benar - benar memahami how to look eye catching on monochrome. Setelah sebelumnya memadukan warna hitam dengan hijab berwarna merah maroon, kali ini Ayu memadukan gaya monochrome nya dengan outer bermotif floral berwarna navy. Outer navy-nya seketika menghidupkan warna monochrome yang ia gunakan. Fresh, feminin, namun tetap elegan.


 

Nah, gimana nih menurut kalian style dari Ayudia Bing Slamet? Bagi yang suka tampilan monochrome, simple, tetapi tetap elegan bisa juga menjadikan style Ayu sebagai inspirasi gaya kalian.