Good Night Water Sleeping Mask dari A'Pieu

Mendengar namanya saja, Good Night Water Sleeping Mask nggak jauh berbeda dengan Water Sleeping Mask. Dari segi tekstur, keduanya memiliki tekstur gel yang terasa segar ketika diaplikasikan, dan keduanya samar-samar memiliki aroma segar. Ketika diaplikasikan pun keduanya memberikan hasil yang sama dan nyaris tak dapat dibedakan, kulit menjadi lebih halus dan lembab sepanjang malam. Baik Good Night Water Sleeping Mask maupun Water Sleeping Mask dikemas dalam jar plastik, hanya saja Water Sleeping Mask mendapat spatula kecil sebagai alat untuk mengambil produk.

Harganya? Good Night Water Sleeping Mask dapat kamu temukan di online shop dengan harga kurang dari Rp 150.000 sementara kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 400.000 untuk Water Sleeping Mask.
source: https://trendcended.wordpress.com/2016/05/14/review-apieu-good-night-sleeping-mask-vs-laneige-water-sleeping-mask/

Hydro Boost Night Concentrate Sleeping Pack dari Neutrogena

Pesaing berikutnya datang dari Neutrogena, merk asal Amerika Serikat. Meskipun didistribusikan di Amerika Serikat, namun produk ini dikembangkan di Korea, lho. Sama seperti Water Sleeping Mask, produk ini juga ditujukan sebagai sleeping mask yang diklaim akan meningkatkan kadar air dalam kulit secara terus-menerus sepanjang malam lewat kandungan Hyaluronic Acid, Olive Extract, serta Mineral Complex. Produk ini bertekstur gel, bernuansa turquoise dengan bulir-bulir warna biru, dan beraroma segar.

Berbeda dengan produk ini, Water Sleeping Mask juga mengklaim dapat mencerahkan serta meningkatkan vitalitas kulit, padahal manfaat yang dirasakan hanya melembabkan kulit saja. Jadi dapat dikatakan bahwa Hydro Boost Night Concentrate Sleeping Pack memberikan manfaat yang dijanjikan, yaitu melembabkan kulit sepanjang malam, sama seperti Water Sleeping Mask.

Harganya? Hydro Boost Night Concentrate Sleeping Pack dapat kamu peroleh dengan harga sekitar Rp 200.000 di online shop.

source: http://www.yesstyle.com.au/en/neutrogena-hydro-boost-night-concentrate-sleeping-pack-50g/info.html/pid.1024501572
baca juga

Aqua Drop Sleeping Pack dari The Face Shop

Mengandung tiga bahan utama, yaitu Aqua Drip Massage untuk memberikan kulit lembab berkilau dan meningkatkan sirkulasi darah, Hyaluronic Acid + Mannitol untuk melembabkan dan sebagai antioksidan, serta Lavender untuk menenangkan agar kita mudah beristirahat. Perbedaan pertama ada pada kemasan, di mana Aqua Drop Sleeping Pack dikemas dalam tube yang lebih higenis. Teksturnya pun serupa dengan Water Sleeping Mask, yaitu gel-cream yang lekas meresap. Aqua Drop Sleeping Pack terbukti mampu menjaga kelembaban kulit sepanjang malam, hanya saja tidak lekas menyerap sempurna seperti Water Sleeping Mask.

Harganya? Aqua Drop Sleeping Pack dapat kamu peroleh di gerai The Face Shop dengan harga sekitar Rp 158.000.

source: https://arisinwonderland.files.wordpress.com

Moistfull Collagen Sleeping Pack dari Etude House

Mengandung Super Collagen Water dan Baobab Water, Moistfull Collagen Sleeping Pack diklaim mampu melembabkan kulit sepanjang hari dan membuat kulit lebih kenyal. Aromanya juga dirancang khusus untuk relaksasi, yaitu perpaduan antara sandalwood dan citrus. Sayang, efek melembabkannya tidak bertahan selama Water Sleeping Mask, Beautynesian.

Harganya? Moistfull Collagen Sleeping Pack dapat kamu peroleh dengan harga sekitar Rp 150.000 di online shop.

source: https://thegeekybeautyblogger.wordpress.com/2015/11/21/sleeping-masks-laneige-vs-etude-house/