Snack Bar

Seringkali snack bar dikemas agar nampak kaya serat dan buah-buahan, namun faktanya snack bar mengandung kalori yang setara dengan makanan agar dapat membuatmu merasa kenyang. Selain itu, dengan hanya mengonsumsi snack bar bukan berarti kamu sudah berhasil melakukan diet lho, karena diet adalah tentang bagaimana mengatur pola makan yang sehat dan teratur.

source: http://lifestyle.analisadaily.com/read/snack-bar-tinggi-serat-tidak-cocok-untuk-diet/121955/2015/04/05


 

baca juga

Jus

Jus buah dan sayuran belum tentu baik untuk diet, karena dapat mengandung tambahan gula, terutama jus buah dan sayuran dalam kemasan. Sebaiknya kamu memilih jus segar tanpa gula sebagai alternatif. Apabila kamu tidak punya banyak pilihan, ingatlah bahwa air putih tidak mengandung kalori sama sekali!

source: https://www.youtube.com/watch?v=NxzK7uIC5KA


 

Susu Sapi

Sejak kecil, mungkin kamu sering dinasehati agar rajin minum susu yang sehat, kaya vitamin dan kalsium. Perlu kamu ketahui bahwa susu sapi segar juga mengandung lemak dan kolestrol yang tinggi. Jadi ketika kamu mengkonsumsi susu dalam program diet, kalori dan lemak berlebih akan disimpan oleh tubuh sebagai lemak. Kamu dapat memperoleh manfaat baik susu sekaligus berdiet lewat susu tanpa lemak (non-fat atau skim).

source: http://www.stylecraze.com/articles/milk-diet-help-lose-weight/#gref


 

baca juga

Buah-Buahan Tinggi Gula

Meskipun berasal dari alam, kaya akan serat dan vitamin, tidak semua jenis buah-buahan dapat dikonsumsi ketika sedang diet. Perlu kita ingat bahwa kandungan gula membuat kita merasa kenyang dalam jangka waktu pendek, dan gula berlebih akan disimpan tubuh dalam bentuk lemak. Beberapa jenis buah yang mengandung banyak gula adalah leci dan manggaSebagai pengganti, kamu dapat memilih stroberi atau semangka yang mengandung lebih sedikit gula.

source: http://s3.amazonaws.com/wgtctrl/what-fruits-are-low-in-sugar.html