Atur Pola Makan Sehat

Perbanyaklah makan sayuran dan buah - buahan dengan glikemik rendah seperti pisang, apel, anggur, jeruk, kiwi dan pir, serta makanan yang mengandung protein nabati dan tanpa lemak. Makanan tersebut di atas baik sangat baik dan bermanfaat bagi jaringan kulit sehingga menjadikan kulit lebih lembab alami.

source: https://wolipop.detik.com

Mulailah Bergerak

Bergeraklah secara teratur seperti olahraga. Tidak perlu latihan yang menguras tenaga dan waktu. Juga, tidak perlu juga membuang - buang uang pergi ke pusat kebugaran. Cukup lakukan gerakan rutin seperti jalan atau bergerak di sekitar rumah. Gerakan - gerakan sederhana akan membuat kulitmu menjadi kencang, tidak berkeriput dengan cepat serta memperbaiki jaringan kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan lembab.

source: http://www.solusisehatku.com
baca juga

Tertawalah

Tertawa lepas dapat mengakifkan seluruh elemen tubuh mulai dari telinga, otak, otot hingga sendi tubuh. Dengan kondisi ini, tubuh mengeluarkan hormon dopamin, yaitu hormon pemicu rasa bahagia, yang dapat menjalar ke seluruh jaringan kulit. Hal inilah yang membuat kulit lebih kencang, memancarkan cahaya dan sehat alami.

source: http://life.viva.co.id

Minum Air Putih Yang Cukup

Air berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit serta memberikan nutrisi penting untuk sel - sel kulit, mengisi ulang jaringan kulit dan menjaga elastisitas. Air putih adalah pengganti perawatan yang paling sempurna agar kulit tidak mengalami dehidrasi. Jika kulit tidak kekurangan cairan, kulit akan menjadi lembab, sehat dan bersinar alami

source: https://www.merdeka.com
baca juga

Masker Alami

Merawat penampilan fisik adalah sudah menjadi kewajiban para wanita, termasuk merawat kulit agar tetap lembab. Cukup cara alami tanpa efek samping. Masker mentimun dan masker bengkoang dapat dijadikan alternatif perawatan kulit agar kulit tetap terjaga kelembabannya. Mentimun dan bengkoang adalah buah yang mengandung banyak air. Irislah mentimun atau bengkoang dan tempelkan pada bagian tubuhmu. Diamkan beberapa saat dan bilas dengan air dingin.

source: http://cantiksehatgue.blogspot.co.id

Tidur Yang Cukup

Tidur adalah salah satu kebiasaan baik bagi perawatan kulit. Di saat tidur, sel - sel kulit mengalami proses regenerasi yang maksimal. Proses regenerasilah yang dapat membuat kulit segar, kencang dan bercahaya. Jadi, sayangilah kulimu dengan istirahat yang cukup.

source: http://www.alodokter.com