Omega-3 Fatty Acids


source: http://www.nutraingredients.com/Research/Omega-3-supplements-could-prevent-skin-cancer-Study


Tubuh yang kekurangan lemak baik bisa menyebabkan inflamasi di dalam tubuh yang bisa memicu timbulnya penyakit serius seperti penyakit jantung, diabetes, dan juga kanker. Karena itu, kamu harus tetap menjaga daily intake dari lemak baik untuk menjaga tubuhmu agar tetap sehat. Nah, suplemen yang mengandung omega-3 ini merupakan cara paling praktis untuk kamu menjaga asupan lemak baik. Dosis harian yang dianjurkan adalah 1-2 gram per hari. Kamu bisa mengonsumsi suplemen yang mengandung minyak ikan karena suplemen ini merupakan salah satu sumber omega-3 yang baik.
 


Probiotik


source: https://draxe.com/probiotics-benefits-foods-supplements/


Tidak semua bakteri itu jahat kok, Beautynesian. Ada jenis bakteri yang baik dan sangat diperlukan oleh tubuh. Seperti misalnya probiotik ini yang sudah terbukti dapat membantu mengatasi masalah gastrointestinal seperti seperti diare dan juga bisa membantu meredakan demam. Untuk probiotik ini, dosis harian yang direkomendasikan adalah satu kapsul yang berisi 10 milyar koloni bakteri baik. Sebaiknya, konsumsi suplemen ini pada pagi hari sehingga kamu bisa mencegah masalah pencernaan yang datang di siang hari. 
 

baca juga


Kalsium


source: http://drrosedale.com/blog/2011/11/20/death-by-calcium-why-calcium-supplements-increase-heart-attacks-ron-rosedale-m-d-interviewed-by-shelley-schlender-kgnu/


Mungkin kamu sudah khatam tentang manfaat kalsium yang bisa membantu menjaga tulangmu agar tetap kuat. Tapi, tahukah kamu kalau kalsium juga sangat penting untuk melancarkan sinyal syaraf? Buat kamu para wanita berusia 19 hingga 50 tahun, kamu memerlukan sekitar 1.000 mg kalsium per hari. Kamu bisa mencukupi kebutuhan tubuh akan kalsium ini dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kalsium, serta menunjangnya dengan suplemen. 
 


Vitamin D


source: https://www.thenutritionalsource.com/vitamin-d-3-deficiency-signs-of-deficient-symptoms/


Tidak hanya membantu tubuhmu untuk menyerap kalsium lebih baik, vitamin D juga memiliki peran yang sangat penting untuk memerangi kanker usus, kanker payudara, dan juga penyakit diabetes lho. Juga, vitamin D bisa membantu menurunkan berat badan dan mengurangi risiko penyakit jantung. Dosis vitamin D yang dianjurkan adaan 1.000 IUs per hari, atau kamu bisa memenuhinya dengan berjemur di bawah sinar matahari pagi.