Pernah mendengar produk Bio Oil? Ya, Bio Oil adalah sebuah produk spesialis perawatan kulit yang terbuat dari perpaduan ekstrak tumbuhan dan vitamin - vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Bagi yang belum pernah melihatnya, produk ini dikemas dalam botol berukuran kecil transparan dengan cairan berwarna orange. Biasanya produk ini dijual di drugstore seperti Guardian, Century, Boston, dan lain - lain. Seperti namanya, produk ini memang berbentuk oil atau minyak namun saat digunakan Bio Oil akan langsung menyerap pada kulit karena adanya kandungan PurCellin Oil™ yang berfungsi mengubah konsistensi formula secara keseluruhan sehingga membuatnya menjadi ringan dan tidak lengket saat digunakan.

source: http://asibayi.com/arsip/bio-oil-mengatasi-scars-stretch-marks/



Klaim Produk

Produk ini memang lebih dikenal untuk menghilangkan stretch marks atau bekas luka, namun sesungguhnya masih banyak kegunaan lainnya. Seperti yang dapat dilihat dalam kemasan produk, Bio Oil juga diklaim mampu mengatasi permasalahan kulit lainnya seperti warna kulit tidak merata, penuaan kulit, dan kulit kering.



Apakah Bio Oil Ampuh Mengatasi Kulit Belang?

Nah, yang cukup menarik dari klaim diatas adalah dapat mengatasi warna kulit yang tidak merata. Lalu sejauh apa produk ini bisa mengatasi permasalahan tersebut? Jadi, menurut penjelasannya warna kulit tidak merata yang dapat diatasi oleh Bio Oil adalah yang disebabkan oleh noda pigmentasi atau flek - flek hitam yang disebabkan oleh hormonal dan juga warna kulit yang menggelap akibat paparan sinar matahari. Berarti apa Bio Oil ini juga bisa dipakai untuk mengatasi kulit yang belang? Jawabannya, ya!

source: http://healthywhy.blogspot.co.id/2015/12/9-cara-menghilangkan-kulit-belang.html

Mengapa produk ini bisa mengatasi permasalahan warna kulit yang tidak merata? Karena Bio Oil mengandung Calendula yang bertugas untuk meregenerasi sel kulit yang sudah terbakar oleh sinar matahari, selain itu didalamnya juga terkandung Vitamin A yang bertugas untuk mengurangi kerusakan kulit yang ditimbulkan akibat paparan sinar matahari.

baca juga



Bagaimana Cara Tepat Menggunakan Bio Oil?

Bagaimana cara menggunakannya? Oleskan Bio Oil sebanyak dua kali sehari pada bagian kulit yang mengalami permasalahan, pijat menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai produk terserap. Memang hasilnya tidak instan karena perlu pemakaian minimal sekitar 3 bulan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

source: http://www.dwiananta.com/2015/05/review-bio-oil.html

Walaupun hasilnya tidak instan tetapi produk ini wajib dicoba lho. Kenapa? Karena produk yang membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan biasanya lebih aman. Bio Oil telah melalui penilaian keamanan sesuai dengan Peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik sehingga sudah pasti aman bahkan untuk digunakan ibu hamil sekalipun. Tertarik mencoba? produk ini dijual dengan harga sekitar Rp120.000 untuk kemasan 60ml.