Ikal Ikat
source: http://tranzmedia.blogspot.co.id/2014/12/cara-menata-rambut.html
Jika kamu ingin memiliki tatanan rambut ikal tapi malas mencatoknya, kamu bisa memakai cara ini dengan menguncir setengah rambut kamu ke arah depan menggunakan karet rambut. Kemudian bagi rambut dalam tiga bagian untuk rambut yang belum dikuncir lalu pelintir-pelintir. Setelah sampai ke ujung mendekati kuncir yang sebelumnya, ikat lagi menggunakan karet. Lakukan hal yang sama ke bagian berikutnya. Dengan cara ini kamu tidak hanya tampil menawan dari depan saja tapi dari belakang kamu juga membuat orang penasaran.

 
Tali Temali
source: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.silva.ponytailtutorials

Gaya mengikat rambut dapat kamu variasikan agar kamu dapat tampil beda. Penampilan yang anti mainstream tentunya akan membuat kamu mudah diingat oleh seseorang. Caranya cukup mudah. Bagi rambut menjadi dua kemudian anggaplah rambutmu itu adalah tali seperti pada umumnya sehingga kamu mudah melakukannya. Jangan lupa beri karet rambut untuk mengikat bagian ujung rambut yang sudah kamu bentuk tali tadi.

 

baca juga

Sanggul Simple

source: http://www.trendterbaru.com/2015/05/trend-model-gaya-tata-rambut-wanita.html

Tampil ke pesta tidak perlu ribet dalah hal menata rambut. Dengan cara super simple ini kamu akan terlihat elegan. Tatanan rambut kamu jadi seperti model sanggul modern. Kamu bisa menambahkan aksesoris rambut untuk mempercantik penampilan. Pertama, tempelkan kedua tangan di atas telinga. Kedua, lakukan seperti gerakan menyisir ke arah belakang. Ketiga, setelah kamu mendapatkan bagian rambut di tangan, pelintir-pelintir sampai ujung. Keempat, ikat pada bagian tengah rambut. Kelima, sisa rambut bagian bawah bisa kamu masukkan ke bagian tengah rambut dengan cara menggulungnya. 

 

Pita Kuncir
source: http://www.hipwee.com/tips/10-kreasi-gaya-rambut-yang-bisa-membuatmu-tampak-anggun-kapan-saja/

Mengikat setengah rambut memang dapat memberi kesan manis dan rapi. Rambutmu yang biasannya berantakan ke segala arah menjadi tetap berada di belakang dengan cara menguncir rambut setengah bagian. Namun rasanya kurang menarik jika hanya sebatas menguncirnya. Kuncir rambut hanya sampai setengah, kemudian sisanya masukkan ke dalam karet rambut. Pada bagian tengah bisa kamu gunakan untuk menggulung sisa rambut agar karet rambut tidak terlihat. Lakukan cara ini agar kesan alami yang tercipta dari rambutmu.

 

baca juga

Formal Bandana

source: http://www.trendterbaru.com/2015/05/trend-model-gaya-tata-rambut-wanita.html

Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil resmi tapi tidak ribet. Cara ini bisa kamu terapkan ketika akan menghadiri acara-acara formal atau tampil santai dengan memadukannya melalui fashion hangout kamu. Pasang bandana terlebih dahulu, kemudian arahkan seluruh rambut ke belakang dan gulung hingga tidak ada yang terurai. Dengan cara mudah ini juga bisa menolong kamu ketika bad hair day.