Semakin berganti tahun, jenis-jenis make-up pun makin variatif saja ya, Beautynesian! Untuk tampilan bold make-up yang makin banyak diminati di tahun ini, brand kosmetik pun mulai berlomba-lomba membuat inovasi pada produknya. Misalnya saja pada produk eye make-up.

Di tahun ini, eye shadow liquid  diprediksi bakal jadi tren make-up yang happening di tahun 2017. Tak sekedar bentuknya yang cair dan mirip seperti kemasan duo lipstick, sifat eye shadow liquid yang gampang dibaurkan, kemasan yang lebih versatile, serta nggak pecah seperti bentuk eye shadow pada umumnya menjadikan produk ini makin diminati. Yuk cari tahu lebih banyak tentang eye shadow liquid lewat dua produk berikut ini!

 

Revlon Photoready Eye Art Lid+Line+Lash
 

source: http://www.allaboutbeauty101.com/2015/12/revlon-photoready-eye-art-peach-prism.html


Basically, karena berbentuk liquid, pasti kamu akan mengira bahwa produk ini akan menghasilkan warna yang sama bold nya seperti liquid lipstick matte, bukan? Memang sih, produk liquid eye shadow memberikan warna yang lebih bold ketika diaplikasikan. Namun, kamu masih bisa membaurkannya dengan kuas untuk mendapatkan shade natural pada mata yang kamu inginkan.

Misalnya, liquid eye shadow dari Revlon berikut ini. Sebenarnya, produk mulai populer sejak dirilis pada tahun 2014 lalu. Eye shadow ini dapat kamu variasikan dengan berbagai tampilan karena memiliki 2 jenis coat, yakni cream dan glitter. Cream liquid akan menghasilkan hasil akhir warna metallic yang lembut. Glitter dapat kamu gunakan jika kamu menginginkan tampilan sparkling.
 

baca juga


 

source: http://nouveaucheap.blogspot.co.id/2014/10/review-new-revlon-photoready-eye-art-in.html


 


 

source: http://nouveaucheap.blogspot.co.id/2014/10/review-new-revlon-photoready-eye-art-in.html


Selama diaplikasikan, kamu masih dapat mem-blend eye shadow ini dengan jari maupun brush supaya liquid-nya nggak terasa membebani kelopak matamu. Keuntungannya menggunakan liquid eye shadow ini adalah kamu bisa mengatur seberapa intens warna eye shadow yang kamu gunakan. Pigmentasinya pun sangat baik dan bertahan 5-6 jam pemakaian.
 

baca juga


 

source: http://nouveaucheap.blogspot.co.id/2014/10/review-new-revlon-photoready-eye-art-in.html


 


Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok Eye Shadow Liquid

source: https://marthatilaarshop.com


Kini, brand make-up lokal juga mulai mengembangkan liquid eye shadow yang sama bagusnya dengan produk luar negeri. Seperti Sariayu, yang pada tahun ini mengeluarkan produk liquid eye shadow pada seri make-up Inspirasi Gili Lombok di tahun ini. Surprisingly, liquid eyes shadow tersebut merupakan produk pertama kali muncul dari brand kosmetik Indonesia. Menarik, bukan?

Warna-warna yang dikeluarkan pada seri liquid eye shadow ini memang sangat mendukung untuk tampilan bold-mu. Tapi, kamu juga bisa membuat intensitas warna sesuka hatimu dengan cara blending over pada bagian kelopak mata. Kamu pun bisa mendapatkannya seharga Rp88.000 saja disiniYup, definitely worth to try!
 

youtube:tnw0IPIRTvA
source: https://www.youtube.com/watch?v=tnw0IPIRTvA
UNBOXING & TUTORIAL USING SARIAYU COLOR TREND 2017 GILI LOMBOK