The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam
 

source: http://www.images-iherb.com


Air beras merupakan bahan kombinasi yang baik untuk membersihkan sekaligus mengeringkan kulir wajah. That's why, Rice Water Cleansing Foam ini sangat baik untuk membersihkan kulit berminyak. Pembersih ini menghasilkan bisa yang lembut dan creamy, sehingga akan menyegarkan sekaligus menyamankan kulit. Selain itu, produk ini dapat memelihara kulitmu dengan vitamin dan asam amino-nya, sehingga dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.



 

TONYMOLY Egg Pore Shiny Skin Soap
 

source: http://www.images-iherb.com/


Sabun lucu berbentuk telur ini akan sangat membantumu untuk mengontrol produksi minyak dan mengecilkan pori-pori. Kandungan red clay dan putih telurnya dapat menyerap kotoran sekaligus membersihkan, sehingga kulit akan terasa lebih halus dan cukup lembap. Produk ini memiliki dua jenis telur, telur putih untuk meratakan warna kulit pada siang hari, dan telur cokelat untuk mengencangkan kulit sebelum tidur.



 

baca juga

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
 

source: https://images-na.ssl-images-amazon.com


Masker ini menggunakan bahan aktif volcanic clay untuk menyerap kelebihan minyak dan mengeluarkannya dari pori-pori. Selain itu, juga bagus untuk eksfolasi, membersihkan noda hitam pada wajah dan yang nggak kalah pentingnya, produk ini banyak mendapat pujian tentang kemampuannya menyingkirikan komedo. Superb!



 

Natural Republic Aloe Vera Gel
 

source: https://ecs7.tokopedia.net/


Walaupun jenis kulitmu merupakan tipe kulit berminyak, kamu juga tetap harus menggunakan pelembap. Tanpa pelembap, wajahmu akan memproduksi lebih banyak minyak. Nah, jenis pelembap yang menyegarkan seperti Natural Republic Aloe Vera gel dapat menyejukkan kulit sekaligus memberi vitamin pada kulitmu. Fungsi menyejukkan kulit tersebut juga dapat mengurangi produksi sebum pada kulit wajahmu.



 

baca juga

Innisfree Green Tea Balancing Skin
 

source: http://d13z1xw8270sfc.cloudfront.net/


Toner yang tepat dapat membuat produksi minyak pada kulitmu menjadi lebih terkontrol. Seperti toner berikut ini yang memiliki kandungan green tea yang dapat membuat kulitmu even than before dan membuat wajah super segar. Kamu juga dapat menggunakannya sebelum menggunakan make-up. Kabar baiknya, tak hanya untuk kulit berminyak saja, kulit kombinasi dan sensitif juga dapat menggunakannya.



 

TONYMOLY Egg Pore Nose Pack
 

source: http://i.ebayimg.com/images/i/271593882648-0-1/s-l1000.


Jika wajahmu lebih berminyak di daerah T-zone (dahi dan sekitar hidung), produk ini akan sangat berguna untuk wajahmu. Komedo dan minyak akan terangkat segera setelah menggunakan TONYMOLY Egg Pore Nose Sheet ini. Area T-zone kamu akan menjadi lebih bersih dan lembut.



 

Anjou Vitamin C Serum
 

source: https://static1.squarespace.com


Anjou Vitamin C Serum ini akan menjadi teman baik bagi pemilik kulit berminyak di usia 20-30 an. Sebab, serum ini mengandung antioksidan dan vitamin untuk mengembalikan keremajaan kulit. Serta, kandungan AH pada serum ini berguna untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dan tak membuatnya lebih berminyak seperti serum lainnya. Bagi yang memiliki kulit berminyak jerawatan dan sensitif, produk ini akan menjadi sahabat baikmu.



 

TONYMOLY Intense Care Sleeping Pack
 

source: https://www.amabie.com/


Terakhir adalah skincare untuk malam hari. Jika kamu melakukan perawatan di malam hari, kamu tak akan khawatir lagi menghadapi "banjir" minyak di wajah pada siang hari. Nah, TONYMOLY Intense Sleeping Pack ini dapat kamu gunakan sebelum tidur. Formulanya yang ringan seperti air akan cepat menyerap dan mengontrol kelenjar minyak untuk memproduksi sebum dan minyak. Say no more to oily skin!