ColourPop Pressed Powders (Palette dan Singles)

Produk eyeshadow dari ColourPop mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu. Seperti Super Shock Shadows dari ColourPop misalnya yang merupakan eyeshadow yang bisa dibilang campuran antara cream dan powder dengan tekstur yang elastis. Produk ini sudah menjadi favorit banyak orang. Maka dari itu, ColourPop pun mencoba untuk memperluas range eyeshadow mereka dengan merilis ColourPop Pressed Powders dengan tekstur yang berbeda dari Super Shock Shadows. ColourPop Pressed Powders ini hadir dalam dua bentuk, yaitu palet dan satuan. Mereka merilis dua palet dengan nama Hi-Maintenance dan Lo-Key, serta puluhan warna lainnya dalam bentuk satuan yang akan membuat kamu bingung untuk memilih.
 

source: https://www.bustle.com/p/does-the-colourpop-pressed-powder-palette-come-with-a-mirror-this-product-has-it-all-30094


 

ColourPop Pressed Powder Shadow Palette (Hi-Maintenance)

Bagi kamu yang menyukai packaging yang cantik, kamu tidak boleh melewatkan palet dengan aksen bintang-bintang ini. Hi-Maintenance berisi warna-warna dengan nuansa cranberry untuk menciptakan romantic look. Ada empat warna yang dihadirkan oleh Hi-Maintenance dengan finish yang berbeda, yaitu dua matte finish, satu satin finish, dan satu metallic finish. Warna-warna tersebut antara lain adalah:

  • Just in Time: soft gold (satin)
  • High Strung: dusty rose (metallic)
  • Get Out: cool cranberry (matte)
  • Cute Alert: deep burgundy (matte)

Untuk kamu yang tertarik dengan salah satu warna di atas, kamu juga bisa membeli eyeshadow secara satuan dengan harga sekitar USD 5.
 

source: http://lipdrama.blogspot.co.id/2017/01/new-colourpop-pressed-shadows.html


 

baca juga

ColourPop Pressed Powder Shadow Palette (Lo-Key)

Lo-Key Pressed Powder Shadow Palette dihargai sebesar USD 18. Sama seperti Hi-Maintenance, empat warna di dalam palet ini juga kamu bisa beli secara satuan dengan harga masing-masing USD 5. Berbeda dengan Hi-Maintenance, Lo-Key adalah palet berisi warna-warna warm, seperti misalnya warna oranye untuk tampilan yang fresh. Warna-warna di dalam Lo-Key pallete juga memiliki finish yang berbeda lho, yaitu:

  • Take It Slow: warm champagne (metallic)
  • I Owe You: mid-tone orange (matte)
  • Running Late: creamy orange (matte)
  • Criss Cross: brick orange (matte)

 
source: http://lipdrama.blogspot.co.id/2017/01/new-colourpop-pressed-shadows.html


 

Klaim ColourPop Pressed Powder Shadow

Pressed Powder Shadow dari ColourPop dikatakan memiliki pigmentasi yang tinggi serta dapat membaur dengan baik dan halus. Selain itu, kamu juga dijanjikan eyeshadow dengan warna yang tidak streaky. Formulanya pun tahan lama dengan produk yang terasa silky saat diaplikasikan. ColourPop pun menjamin kalau seluruh produk Pressed Powder Shadow-nya ini adalah vegan.

 

source: https://www.bustle.com/p/can-you-buy-the-colourpop-pressed-powder-palette-shadows-individually-unleash-your-creative-side-30304