Bali Ratih Body Mist

Bali Ratih selain mengeluarkan lulur dan lotion, tetapi brand eskotis ini juga memiliki 5 varian body mist yang bisa kamu pilih sebagai body fragrance untuk aktivitas harian. Walaupun ketahanan wangi body mist ini hanya sebentar, namun body mist ini lebih ringan untuk dipakai sehari-hari dengan wangi yang menyegarkan seperti strawberry, almond, choco, avocado, dan green tea.
 

source: http://www.dream.co.id/lifestyle/dream-choice-segarkan-harimu-dengan-body-mist-160215r.html


 

Wardah Body Mist

Seperti Bali Ratih, body mist dari Wardah juga memiliki 5 varian dengan aroma yang berbeda yaitu flame, eternal, shine, innocence, dan sparks. Aroma flame dan shine ini merupakan best seller dari body mist Wardah wanginya yang soft lebih banyak disukai. Bahan utama dari body mist Wardah ini adalah air mineral dan juga alcohol free, jadi body mist ini sangat nyaman ketika digunakan ke tubuh dan tidak menimbulkan efek iritasi.
 

source: http://miffmtb.blogspot.co.id/2016/03/harga-parfum-wardah-eau-de-toilette-dan.html


 

baca juga

Mazaya Body Mist

Mazaya selain memiliki makeup set juga meluncurkan varian body mist non alcohol yang bisa kamu pilih sebagai referensi fragrance harian. Produk ini memiliki 5 varian aroma dengan nama yang unik mengambil inspirasi dari nama orang timur tengah seperti Abira, Alila, Faihana, Zhaira, dan Ziaza. Wangi yang lembut seperti bunga, membuat Mazaya Body Mist disukai wanita apalagi muslimah karena Mazaya Body Mist aman dan halal digunakan ke tubuh.
 

source: https://www.tokopedia.com/mayashop-id/body-cologne-minyak-wangiparfum-mazaya