Tentang Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder

Hasil make-up semakin flawless, tentunya membutuhkan setting powder yang bisa mewujudkannya. FYI, banyak dari kalangan para celebrity make-up dan para beauty guru telah menjatuhkan pilihan mereka pada Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder. Bedak tersebut dinilai sempurna untuk sebuah produk loose powder karena kelebihannya yang membuat tampilan make-up stay lebih lama dan tampil sempurna.

Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder memiliki hasil yang smooth, teksur yang ringan, serta tidak menghasilkan penampilan yang cakey maupun chalky. Juga, produk ini tak membuat jerawat dan sangat bagus untuk pemilik wajah berminyak. Terlebih lagi, bedak ini juga bagus di bawah cahaya flash pemotretan karena sama sekali tak meninggalkan white cast pada kulit. Tak mengherankan jika produk ini menjadi holy grail untuk penampilan flawless bak selebriti dunia. Yup, even the hype worth the price....
 

source: http://www.sarahnajafi.com/laura-mercier-translucent-powder-v-rcma-no-color-powder/


 

Is the RCMA No Color Powder a Dupe?
 

source: http://www.sarahnajafi.com/laura-mercier-translucent-powder-v-rcma-no-color-powder/

Let's talk about this product. Seperti yang kita lihat, produk RCMA No Color Powder yang dianggap sebagai dupe Laura Mercier Translucet Loose Powder memiliki bentuk yang sama sekali tidak mewah. Packaging-nya pun seperti halnya tempat garam maupun lada bubuk. Produk ini bahkan bukan merupakan produk dari brand make-up komersil. Namun belakangan, RCMA No Color menjadi hype setelah YouTuber Kathleen Lights menyatakan powder tersebut merupakan produk favoritnya.

Meski warna powder-nya putih, sebenarnya bedak tersebut colorless tanpa pigment. Seperti halnya translucent powder, hasil bedak ini tidak menimbulkan flashback di bawah flash lampu dan tidak mengubah warna foundation serta concealer yang kamu pakai. Harganya pun tiga kali lebih murah ketimbang Laura Mercier.
 
baca juga
source: http://www.curvyliciousme.com/2016/03/rcma-no-color-powder.html


Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder dan RCMA No Color Powder nyatanya memiliki persamaan dalam hal warna powder, tekstur yang smooth, bekerja untuk semua jenis kulit, serta hasil finish yang tidak menimbulkan white cast atau flashback di bawah cahaya. Tak salah kan jika RCMA No Color Powder dapat menjadi dupe andalan setting powder jika kamu merasa terlalu mahal membeli Laura Mercier?

Tetap saja, kedua produk ini memiliki sedikit perbedaan minor. Laura Mercier Translucent Setting Powder bekerja lebih baik untuk mengontrol minyak. Terutama pada wajah berminyak atau kombinasi. Sedangkan RCMA No Color Powder memberi efek shiny setelah dipakai berjam-jam. Jika kamu lebih mempertimbangkan budget, maka dupe ini bisa menjadi pilihanmu. Semua tergantung pemakaian make-up dan kebutuhanmu. Semoga membantu, Beautynesian!
 

youtube:2V3kxrPNQGo
source: https://www.youtube.com/watch?v=2V3kxrPNQGo&feature=share
Laura Mercier Transluscent Powder Dupe?! | RCMA No-Color Powder Review!