Memasak


Melihat jajaran juri "Masterchef", harusnya kita nggak kaget kalau baik lelaki maupun perempuan dapat menjadi jagoan masak. Meskipun umumnya yang jago memasak adalah ibu-ibu, namun hal itu juga dipengaruhi oleh latihan dan kewajiban mengurus rumah tangga. Mungkin saja, para lelaki memiliki bakat masak yang terpendam.

source: http://desidiaries.com/blog/a-letter-from-a-girl-to-a-boy-on-10-things-she-demands-in-a-relationship/



Koleksi


Baik laki-laki atau perempuan dapat menjadi kolektor barang yang mereka sukai. Maklum, karena hobi koleksi barang bermula dari kesukaan pada suatu barang tertentu. Ada banyak benda yang dapat dikoleksi, mulai dari perangko, aksesori, hingga tema-tema tertentu seperti Power Ranger atau Hello Kitty. 

source: https://www.quora.com/Why-is-Hello-Kitty-considered-for-girls-only
baca juga



Berkebun dan Merangkai Bunga


Bunga memang identik dengan kaum perempuan, namun secara historis kaum pria memiliki peran dalam berkebun. Apresiasi keindahan lewat rangkaian bunga tak hanya dimiliki oleh perempuan. Mudah saja, banyak pria yang memiliki toko bunga dan menjual karangan bunga, bukan? 

Di Jepang, ikebana atau seni merangkai bunga dapat dilakukan oleh siapa saja.

source: http://web-japan.org/trends/09_lifestyle/lif100318.html



Menari dan Berdansa


Meski identik dengan kaum perempuan, nyatanya banyak laki-laki yang memiliki hobi berdansa. Faktanya, jenis dansa tertentu seperti Waltz memang dirancang untuk dilakukan secara berpasangan, lho. Tak lupa kemunculan berbagai grup K-pop yang turut menarik kaum pria untuk meramaikan lantai dansa. 

source: http://www.nytimes.com/2007/08/19/arts/dance/19good.html